Iptu Gatot Sarwoko: Sholat Subuh Berjamaah Bersama Polisi Perlu Terus di Tingkatkan | Portal Berita Bogor

Iptu Gatot Sarwoko: Sholat Subuh Berjamaah Bersama Polisi Perlu Terus di Tingkatkan

Iptu Gatot Sarwoko: Sholat Subuh Berjamaah Bersama Polisi Perlu Terus di Tingkatkan

 

Iptu Gatot Sarwoko: Sholat Subuh Berjamaah Bersama Polisi Perlu Terus di Tingkatkan

Rancabungur-BogorBagus.com-

Kapolsek Rancabungur, Iptu Gatot Sarwoko dengan didampingi
Kanit Binmas,Ipda Rus Oktavian, Para Bhabinkamtibmas dan Da’i Kamtibmas, menghadiri sekaligus melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah, dengan warga dan jamaah Masjid Jamie Nurul Iman, kampung Moyan, RT 01/RW 08, Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12) pukul 04. 10 WIB.

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Subuh berjamaah bersama Polisi tersebut, Ustadz Wadi yang juga Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Jamie Nurul Iman dan di ikuti sekitar 350 jamaah.

Turut Hadir di kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama Polisi, yakni: Perwakilan dari Muspika Rancabungur, KH. Badru Taman (Pimp. Ponpes Miftahul Huda), KH. Drs. Syam Gazali (Ketua MUI Kec. Rancabungur), Ustad Lukman Nulhakim(Ketua GSJ Kec. Rancabungur), DKM sekecamatan Rancabungur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tak ketinggalan warga masyarakat Desa Bantar Jaya yang merupakan Jamaah Masjid Jamie Nurul Iman.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, berbagai Tausiah disampaikan diantaranya Oleh:
1. KH. Badru Taman (Pimp. Ponpes Miftahul Huda).
2. KH. Drs. Syam Gazali (Ketua MUI Kec. Rancabungur).
3. Ustad Lukman Nulhakim(Ketua GSJ Kec. Rancabungur).

Sementara Kapolsek Rancabungur, Gatot Sarwoko pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan terkait Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas). Kapolsek mengajak kepada segenap jamaah dan masyarakat Rancabungur, “Untuk terus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan Sholat berjamaah bersama Polisi dan menjaga kerukunan beragama, untuk itu dibutuhkan peran aktif para Ulama, tokoh agama tokoh masyarakat dan segenap masyarakat,” harapnya.

“Disamping itu pula Kapolsek menghimbau, Untuk terus meningkatkan Keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling di lingkungannya masing-masing, serta menjauhkan generasi muda khususnya para pemuda dari pengaruh Narkoba”.

“Apalagi di Tahun 2018 mendatang merupakan tahun Politik tentunya banyak hal dan permasalahan yang mungkin bisa terjadi, untuk itu mari kita bersama-sama mensukseskannya, tetap berfikiran positif jangan mudah terpengaruh dengan hasutan apalagi terkait pemberitaan Hoax di media-media sosial, ” tegasnya.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan