Inilah Pameran Alutsista TNI AD Korem 061/Sk Goes to Campus | Portal Berita Bogor

Inilah Pameran Alutsista TNI AD Korem 061/Sk Goes to Campus

Bogor, Korem 061/Sk Gelar Agenda GOES TO CAMPUS yang dilaksanakan di Kampus Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Kota Bogor, Dalam kegiatan ini digelar Pameran Alut Sista TNI AD dari Makorem 061/SK, Yonif 315/Garuda, Denpom III/Bogor dan Denkesyah Bogor, Rabu (7/9).

Kegiatan pameran ini dihadiri oleh Kasiops Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Dr. Sigit Purwanto, S.I.P., M.M., Kasilog Kasrem 061/Sk Letkol Inf Aries Dwiyanto, Kasiter Kasrem 061/Sk Letkol Inf Heri Rustanto, Rektor UIK, dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Ada satu kendaraan tempur rantis Anoa dan satu kendaraan taktis hingga perlengkapan senjata ringan baik pistol maupun senjata laras panjang yang diperlihatkan dalam kegiatan pameran Korem 061/Sk Goes to Campus.” Keterangan tersebut disampaikan oleh Kasiops Kasrem 061/Sk.

Ditempat berbeda Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tentunya tidak hanya sekedar pameran saja, akan tetapi disini kami mengedukasi kepada para calon mahasiswa tentang alutsista apa saja yang dimiliki oleh TNl AD dalam hal ini Korem 061/Sk. Dan selain itu sebagai sarana untuk mengenalkan tentang alut sista TNI kepada para mahasiswa.

Dengan adanya Pameran Alutsista di kampus UlKA ini, para mahasiswa UlKA merasa senang, karena menurut mereka Pameran tersebut telah memberikan wawasan baru untuk lebih mengenal alutsista yang dimiliki oleh TNI AD.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.