Infrastruktur Desa Pasir Gaok Semakin Baik

Tak Berkategori259 Dilihat
banner 468x60

Infrastruktur Desa Pasir Gaok Semakin Baik.

Rancabungur – BogorBagus.com –

banner 336x280

Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, beberapa waktu di pertengahan bulan Juli 2017 melaksanakan “program pembangunan betonisasi jalan desa yang pengerjaannya di laksanakan pihak ketiga yakni CV. Sinar Ciomas jayamix sekaligus di tunjuk sebagai tim pelaksana kegiatan ( TPK ) pembangunan”, hal tersebut diungkapkan Kepala Desa ( Kades ) Pasir Gaok Sarifudin kepada BogorBagus.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (1/8/2017).

Lebih lanjut Sarifudin mengatakan berdasarkan hasil “musrembang Desa dan merupakan Program Kementerian Desa, program pembangunan yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahap pertama sebesar 60 persen berjumlah 531 juta rupiah yang di terima desa realisasinya kita fokuskan untuk program pembangunan betonisasi jalan desa di satu titik yang berlokasi di Kampung Pasir Gaok tengah meliputi dua Rw, yakni Rw 003 dan Rw 006 dengan Volume 1000 meter x 2.5 meter x 15 centimeter”, tuturnya.
IMG-20170802-WA0018

Kades mengucapkan rasa Syukur Alhamdulillah “berkat kerjasama yang baik antar Pemdes dengan pihak ketiga dan warga khususnya warga Rw 003 dan Rw 006 secara bergotong-royong melaksanakan pengerjaan betonisasi jalan desa sehingga berjalan baik, lancar, sesuai anggaran dan harapan serta rampung tepat waktu”, tukasnya.
Selama pelaksanaan pembangunan dengan di dampingi BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pasir Gaok “kita terus melakukan pemantauan dan memonitor langsung pengerjaan yang di laksanakan pihak ketiga bekerjasama dengan warga agar sesuai dengan target yang sudah direncanakan sehingga apa yang menjadi kekurangan bisa kita tambah dan kita perbaiki, jujur dalam perencanaan awal untuk ketebalan betonisasi hanya 10 Centimeter namun dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan maka ketebalannya kita tingkatkan jadi 15 centimeter”, demikian tegas Sarifudin.

Sementara media BBC saat meninjau lokasi hasil pembangunan yang telah rampung pengerjaannya meminta keterangan salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya beliau “mengucapkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga kepada pemerintah khususnya pemerintahan desa dalam hal ini Kepala desa Pasir Gaok atas telah dibangunnya jalan desa sehingga lebih memudahkan akses jalan dari aktifitas warga pengguna jalan yang mobilitasnya semakin meningkat”, ucapnya senang. (Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan