IHGMA Awards dan Inauguration 2016 Chapter Bogor Raya | Portal Berita Bogor

IHGMA Awards dan Inauguration 2016 Chapter Bogor Raya

IHGMA Awards dan Inauguration 2016 Chapter Bogor Raya
Kota Bogor–BogorBagus.com.

Asosiasi General Manager Chapter Bogor Raya yang telah diresmikan sejak tahun 2016 lalu. Merupakan salah satu bagian dari Indonesian Hotel General Manager Association [IHGMA] suatu wadah komunikasi para pimpinan tertinggi hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya yang sudah menginjak dua tahun, di tahun 2018 ini, IHGMA Chapter Bogor Raya mengadakan kegiatan IHGMA Award yang bertujuan memberikan Apresiasi bagi hotel-hotel, khususnya hotel di Kota Bogor yang beroperasional diawal tahun 2015 dengan tajuk, “IHGMA AWARD dan INAUGURATION 2017” yang dilangsungkan di Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Djuanda No. 8 Kota Bogor, pada hari Sabtu (12/5/2018).

Ketua Umum IHGMA Chapter Bogor Raya, Eka Gartika saat Press Conference dihadapan awak Media mengatakan, “Ada lima kategori yang diperebutkan dalam kegiatan kali ini diantaranya, “IHGMA Ambasador, Best Performance Bogor Hotel, Best Service Bogor Hotel, Most Pavorite Manager dan Most Pavorite Partner,” ujarnya.

Menurut, Eka Gartika yang juga merupakan General Manager (GM) Asana Grand Pangrango Kota Bogor, “IHGMA Award Tahun 2018 ini terasa spesial dikarenakan ada tambahan kategori yakni kategori IHGMA Ambasador atau Duta Hotel Se-Bogor Raya, yang mana untuk pemilihan IHGMA Ambasador adalah bagi karyawan-karyawan terbaik dari hotel masing-masing anggota Chapter Bogor Raya melalui seleksi yang telah dilakukan di IPB Science Techno Park, Taman Kencana tanggal 28 April 2018 lalu,” paparnya.

Senada dengan Ketua Umum IHGMA Chapter Bogor Raya, Ketua panitia penyelenggara, Lucky Indrawan menerangkan, kegiatan ini merupakan yang ke 2 kalinya dilaksanakan IHGMA Chapter Bogor Raya, yang mana tahun lalu kita laksanakan di Hotel Royal Padjajaran pada bulan Februari tahun 2017.

“Kali ini diikuti 50 peserta dan terjaring 3 peserta Pria dan 3 peserta Wanita sebagai Finalis. Pemilihan siapa yang berhak menjadi pasangan juara sudah dilakukan dan akan di umumkan malam ini malam puncak IHGMA Award 2018,” ungkapnya.

Adapun yang menjadi juri pada pemilihan pasangan Juara IHGMA Ambasador terdiri dari, “Praktisi Pendidikan bidang Pariwisata, STP Sahid, STP Bogor, dan Ketua BPC PHRI serta Dewan Penasehat IHGMA Pusat,” kata Lucky yang juga merupakan GM. Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Sementara, Bustamar Koto, GM Bogor Valley Hotel menambahkan bahwa, di tahun ke 2 IHGMA Award selain terasa sangat spesial, IHGMA Chapter Bogor Raya menginisiasi program IHGMA Ambasador yang mana program tersebut di Adopsi oleh Rakernas dan akan menetapkan menjadi program Nasional.

“IHGMA Award merupakan Program kegiatan yang pertama kali di Indonesia dan merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi IHGMA Chapter Bogor Raya karena menjadi Inisiator terselenggaranya IHGMA Award ini,” tandas Bustamar yang merupakan Wakil Sekjend DPP IHGMA.

Lanjut Bustamar, “Program tersebut, akan terus kita laksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk Apresiasi kepada partner dan kepada hotel-hotel serta terhadap karyawan-karyawan hotel se-Bogor Raya,” tegasnya.

Hotel-hotel yang termasuk dalam kategori Best Performance 2017
1. The 101 Bogor Suryakancana.
2. Zest Hotel.
3. Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Hotel-hotel yang termasuk dalam kategori Best Service 2017
1. Grand Savero.
2. The 101 Bogor Suryakancana.
3. Zest Hotel.

Nominasi Most Favorite GM 2017
1. Sri Endah (GM. Fave Bogor).
2. Bustamar Koto (GM. Bogor Valley Hotel).
3. Deni Prayoga (GM. The Sahira).

Penuls : Lekat Azadi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan