HUT ke-5 Hotel Horison Sukabumi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial | Portal Berita Bogor

HUT ke-5 Hotel Horison Sukabumi Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

SUKABUMI,-Senin tanggal 28 September 2020 tepat 5 tahun usia Hotel Horison Sukabumi, sejak berdiri telah menjadi hotel pilihan utama bagi pebisnis, wisatawan maupun keluarga untuk menginap di kota Sukabumi.

Dalam perayaan tahun ini HHSMI bekerjasama dengan PMI yang juga berulangtahun di bulan yang sama pagi harinya melaksanakan Donor Darah di Lobby Hotel dan berhasil mengumpulkan 33 labu darah dari karyawan, warga sekitar maupun tamu menginap untuk disalurkan bagi yang membutuhkan.

Selain itu 25 orang perwakilan dari team HHSMI juga mengadakan bakti sosial membersihkan mesjid Al Furqon yang berada dibelakang hotel, menyerahkan sumbangan alat dan bahan kebersihan beserta pompa desinfectant kepada DKM Mesjid. Untuk warga sekitar HHSMI beserta PT Silga Perkasa menyumbangkan 90 paket sembako untuk sedikit meringankan dimasa pandemi ini yang disambut baik oleh warga sekitar.

Pada HUT yang kelima ini semua team Hotel memperbaharui komitmentnye untuk memberikan layanan, fasiltas dan produk diatas standard yaite ke level Outstanding dengan berusaha berinovasi dan melakukan lebih dari standard yaitu antisipasi kebutuhan para pelanggan disemua aspek.

Berlokasi di Jl. Siliwangi 68 bersama sister company Restaurant Sunda Rasa, Toko Oleh Oleh Bika Ambon Sunda Rasa dan GROUND68 Coffer Shop komplek ini mengedepankan value for money dan kualitas dalam setiap aspek produksi, operasional maupun produk dan layanannya. “Mengusung konsep one stop service bisnis, akomodasi dan kuliner semua unit tersebut telah dikenal dan menjadi kebanggan kota Sukabumi dengan usaha dan kerja keras yang konsisten dari semua team” ujar Charlie Budiman, General Manager Hotel Horison Sukabumi.

Hotel Horison Sukabumi berlokasi di Jl. Siliwangi no 68, Cikole, Kota Sukabumi. Untuk reservasi dan infoemasi dapat menghubungi WA 24 jam di 08118 223311 ,No Telp di 266 223311 atau IG dan FB Horison Sukabumi. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan