Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dramaga Saat Melaksanakan Tarling | Portal Berita Bogor

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dramaga Saat Melaksanakan Tarling

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dramaga Saat Melaksanakan Tarling
Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dramaga Saat Melaksanakan Tarling

DRAMAGA — BogorBagus.com.

Kapolsek Dramaga, AKP A. Budi Santoso, SH bersama jajaran telah melaksanakan Sholat Tarawih Keliling yang kali ini berlangsung di Masjid Al-Mujahidin di Kampung Petir RT 02/RW 03, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat malam (18/5/2018).

Turut serta melaksanakan Sholat Tarawih keliling bersama Kapolsek tersebut, diantaranya, Kanit Intelkam, Aiptu Jumangin dan Babinmas Desa Ciherang, Bripka Didin Suryadin.

Bertindak sebagai Imam, KH. Abdullah Mubarok yang merupakan Ketua MUI Kecamatan Dramaga dan diikuti kurang lebih 100 Jamaah Masjid Al-Mujahidin.

Sebelum Sholat Tarawih dilaksanakan, Kapolsek Dramaga berkesempatan memberikan Tausiyah Kamtibmas yang intinya, menghimbau masyatakat untuk tetap mewaspadai terorisme dan jika ada tanda-tanda yang mencurigakan atau tanda-tanda adanya terorisme, diharap segera melaporkan ke Polisi.

“Disamping itu masyarakat harus terus bersama-sama menjaga keamanan dengan melakukan Siskamling dilingkungannya masing-masing. Hal tersebut sangat penting sehubungan pada bulan puasa dan menjelang Idul Fitri kerawanan pencurian akan meningkat,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua, “Untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap Putra-putrinya agar tidak terjerumus Narkoba, Miras apalagi sampai terjun ke pergaulan bebas,” tambahnya.

Tahun ini tahun politik, dengan adanya Pemilukada di Kabupaten Bogor diharapkan kepada warga masyarakat, “Agar tetap tenang. Meskipun berbeda pilihan tetapi tetap kompak tidak terpecah belah,” tegas Kapolsek.

Pelaksanaan kegiatan Sholat Taraweh keliling Kapolsek Dramaga selesai pukul 20.30 wib dan dalam situasi aman, tertib dan kondusif. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan