Hartadi Setiawan Resmi Dilantik Menjadi Ketua PD IWO Tegal | Portal Berita Bogor

Hartadi Setiawan Resmi Dilantik Menjadi Ketua PD IWO Tegal

 

JAWA TENGAH, BogorBagus.com – Ketum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono, resmi melantik Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tegal, yang dilangsungkan di Obyek Wisata Tirto Arum Kendal Jawa Tengah, Jumat (25/10/2019).

Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Pusat, Pimpinan Wilayah (PW) IWO Jawa Tengah (Jateng) dan diikuti para pengurus serta anggota PD IWO Kendal.

Rangkaian pelantikan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam 3 (tiga) stanza dan menyanyikan lagu Mars IWO. Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar/janji serta dan penyerahan pataka dilakukan secara langsung oleh Ketum IWO Jodhi Yudono.

Ketua Umum IWO dalam sambutannya mengatakan, peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Koran cetak saat ini diakui kalah cepat dalam mengabarkan sajian berita.

“Selamat kepada Pengurus Daerah IWO Tegal,” ucap Jodhi.

Dirinya berharap keberadaan IWO Tegal bisa membawa manfaat baik untuk pengurus dan juga untuk masyarakat Tegal secara luas.

Sementara, Sekjen IWO Dwi Christianto mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan IWO Tegal.

“Dirinyapun mempersiapkan segala sesuatu surat menyurat untuk kemudian pengurus dan anggota IWO Tegal agar segera masuk datanya ke Kebangpolinmas Kota Tegal dan juga seluruh instansi pemerintah daerah,” ujarnya.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Tegal Hartadi Setiawan mengaku siap mengemban amanah. Dirinyapun meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa kompak.

“Alhamdulillah PD IWO Tegal sudah dibentuk, mari saatnya kita rapatkan barisan,” kata Hartadi Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, diselenggarakan pula seminar dengan tema “Peran Media Online di Era Globalisasi”.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan