Hari Terakhir UNBK Kepsek SMAN 1 Bojonggede Berikan Pengarahan | Portal Berita Bogor

Hari Terakhir UNBK Kepsek SMAN 1 Bojonggede Berikan Pengarahan

Hari Terakhir UNBK Kepsek SMAN 1 Bojonggede Berikan Pengarahan
Bogor — Bogorbagus.com.
Di hari terakhir pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Bojonggede, hari Kamis 12 April 2018, dihadapan 383 Siswa/i kelas XII, Kepsek Wawan, S.Pd., MM. memberikan pengarahan dan ikrar untuk tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum.
“Dia menekankan, kepada seluruh siswa yang telah selesai melaksanakan UNBK ini untuk tidak melakukan kegiatan konvoi, corat coret seragam atau tembok dan kumpul-kumpul diluar sekolah sampai waktu yang lama, pihak sekolah dan satgas pelajar bojonggede akan bertindak tegas,” ujarnya.
Kepsek berharap, “Semoga seluruh siswa dapat mengerti dan paham akan arahan ini sehingga nama baik sekolah dapat terus dijaga dan terakhir semoga seluruh siswa dapat lulus dengan nilai yang baik,” sambungnya.
Sementara Perwakilan dari Polsek Bojonggede, Aiptu Hery Aminoto bersama Serka Ridwan dari Koramil 04/Bojonggede, Kodim 0508/Depok turut berpesan agar seluruh siswa tidak melakukan tindakan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan sekolah, karena jika kedapatan berbuat tindak kriminal akan tetap diproses secara hukum,” tukas keduanya. (wan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan