Hari Terakhir UN Di SMP YBD Sasakpanjang

Tak Berkategori72 Dilihat
banner 468x60

Hari Terakhir UN Di SMP YBD Sasakpanjang.

Tajurhalang – BogorBagus.Com.

banner 336x280

Pelaksanaan UN hari terakhir di SMP YBD desa Sasakpanjang kecamatan Tajurhalang berlangsung dengan baik dan lancar seperti hari-hari sebelumnya, namun hari terakhir ini pada Senin (08/05) agak sedikit berbeda karena pihak sekolah mengundang Bhabinkamtibmas desa Aiptu Sutoyo untuk memberikan arahan kepada 88 siswa siswi kelas IX yang baru saja selesai melaksanakan UN agar tidak mengadakan konvoi dijalan maupun corat coret. Kesemuanya itu dimaksudkan untuk menghindari terjadinya tawuran dengan pelajar lain.
IMG-20170509-WA0005
Kepala Sekolah SMP YBD drs.Joni.M.Sali bersama dewan guru sudah mengantisipasi hal tersebut dan bekerjasama dengan satgas pelajar serta bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dengan cara patroli bersama.

Wakil Kepala Sekolah Tata Suanta,SH didampingi pemerhati Seni dan Budaya Sunda provinsi Jawa Barat H.Deden Witarsa,M.Pd juga berharap agar semua berjalan dengan lancar pada pelaksanaan hari terakhir UN ini sampai seluruh siswa kembali kerumah masing-masing dengan selamat. Dan nantinya siswa siswi lulusan SMP YBD dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.
(Wawan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan