Grand Launching #LBSKopiSusu, Varian Terbaru Lapis Bogor Sangkuriang | Portal Berita Bogor

Grand Launching #LBSKopiSusu, Varian Terbaru Lapis Bogor Sangkuriang

Grand Launching #LBSKopiSusu, Varian Terbaru Lapis Bogor Sangkuriang
Grand Launching #LBSKopiSusu, Varian Terbaru Lapis Bogor Sangkuriang

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) sebuah perusahaan bergerak dibidang industri makanan Cake and Pastry kelas dunia terus melakukan inovasi dengan membuat oleh-oleh khas Bogor yang dikemas secara unik menggunakan bahan-bahan pilihan dan bermutu. Sehingga menciptakan produk dengan cita rasa khas dan berkualitas.

“Talas menjadi pilihan sebagai bahan dasar utama pembuatan lapis bogor sangkuriang serta kelembutan dan aroma khas produk ini mendapat respon sangat baik kepada pasar,”

Hal tersebut diungkapkan Tegar Pranata selaku GM (General Manager) PT Agri Nusa Raya di acara Grand Launching Varian terbaru Lapis Bogor Sangkuriang yakni Lapis Bogor Sangkuriang Kopi Susu (#LBSKopiSusu) yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/7/2018).

“Predikat “Pertama dan Terbesar” pun terbentuk dengan keberhasilan produk lapis bogor sangkuriang yang meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor,” sambung Tegar.

Selain itu lanjut Tegar, LBS juga menyelenggarakan acara pemecahan Museum Rekor Indonesia (Muri) tahun 2018 dengan kegiatan lomba Food Platting Lapis Bogor Sangkuriang varian kopi susu yang diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bogor maupun diluar daerah Kabupaten Bogor, dengan tujuan mengajak para kreator muda untuk mengikuti acara Vidgram Competition yang dilaksanakan saat kegiatan berlangsung dan pemenangnya akan diumumkan pada hari yang sama.

“Untuk 3 orang pemenang terbaik akan diberikan hadiah uang tunai masing-masing sebesar 1 juta rupiah,” terangnya.

Bagi warga Bogor yang ingin ikut serta dalam lomba Vidgram Competition, dengan membeli produk LBS bisa langsung mendaftar sebagai peserta Vidgram Competition. Atau bisa mengikuti di media sosial Lapis Bogor Sangkuriang Facebook, Instagram, Twitter, Line @lapisbogor dan website di www.lapisbogor.co.id.

Acara Grand Launching dan Pemecahan rekor Muri dibuka secara langsung oleh Siti Nuryanti, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bogor.

Kegiatan terselenggara berkat kerjasama LBS dengan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bogor, Muri dan ICA (Indonesia Chief Assosiation) dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke 46 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bogor. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan