Event Gebyar Masakan Kuliner Nusantara CIBINONG CITY MALL | Portal Berita Bogor

Event Gebyar Masakan Kuliner Nusantara CIBINONG CITY MALL

Event Gebyar Masakan Kuliner Nusantara CIBINONG CITY MALL
Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Ada nuansa berbeda saat anda atau pengunjung menginjakkan kaki di area lower ground Cibinong City Mall, disana nampak jejeran gubuk bambu yang ditata cantik dan kemeriahan tersendiri hadir disana.
Itu merupakan Event Gebyar Masakan Nusantara yang diselenggarakan CIbinong City Mall (CCM) bekerjasama dengan Jakarta Innovative & Interactive Solution Communication (JIISCOM) yang telah dimulai sejak tanggal 5 April 2018 lalu hingga 22 April 2018 mendatang, di Area Lower Ground CCM Bogor.
Sebanyak 50 tenant turut berpartisipasi dalam event tersebut, dengan ratusan menu khas Nusantara, baik makanan maupun minuman dihadirkan.
Tenant yang berpartisipasi sangat beragam, mulai dari makanan berat, cemilan hingga pencuci mulut, diantaranya : Nasi Pedas Bali, Tahu petis Yudhistira, Cakwe Master, Bakso Gepeng Gading Serpong, Es Durian Iko Gantinyo, Mie Kocok Bandung, Es Dawet Ireng, Bakso Goreng Gajah, Ayam Taliwang, Serabi Solo 88, Nasi Kepau Keramat Solo, dan masih banyak lagi lainnya.
Disamping menyuguhkan masakan Nusantara, event ini juga dimeriahkan dengan sajian unik seperti jajanan khas anak-anak 90an yang terdapat di Tenant Sunda Unik, Es Krim Turki Zahra, yang menyuguhkan atraksi menarik saat penyajiannya hingga Es Kepal Milo yang mulai banyak diminati.
Cara pembayaran dalam event ini menggunakan sistem CASHLESS atau tanpa uang tunai. Pengunjung wajib melakukan Top Up kartu pada kasir untuk kemudian melakukan transaksi di tenant.
Public dan Media Relation CCM, Farah B. Tropera menerangkan, event ini merupakan dukungan nyata CCM dan JIISCOM dalam melestarikan, menjaga dan mempromosikan Kuliner asli Indonesia.
“Dengan harapan, agar kuliner asli Indonesia akan menjadi raja di negeri nya sendiri sehingga dapat dikenal sampai ke mancanegara,” ungkapnya saat ditemui BogorBagus.com di CCM, Minggu. (8/4/2018).
Sementara, Marcomm Coordinator CCM sedikit menambahkan, dengan adanya event ini, Kami optimis dapat menarik minat pengunjung untuk hadir di CCM dan dapat memberikan suasana yang berbeda di area lower ground floor ini.
“Hal tersebut tentunya berkat hubungan baik pihak JIISCOM dengan tenant-tenant kuliner terbaik sehingga mereka dapat hadir di CCM ini dan menambah daya tarik event,” ujar Yunati Alinda.
Diana namanya, salah seorang pengunjung juga mengatakan, sangat senang ada event seperti ini, karen rumahku didaerah Bogor jadi enggak perlu jauh-jauh ke Bandung, Serpong atau Jakarta buat rasain kuliner yang jadi Trade Mark sana, rasanya pengen cobain semua.
“Setelah hari ini bareng keluarga, Saya niat mau ngajak teman-teman kantor juga buat kesini ke CCM,” katanya sambil berlalu. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan