Dukung Caleg Ananda Tohpati, Komunitas AnT Center Bagi bagi Nasi Kotak di Kota Bogor | Portal Berita Bogor

Dukung Caleg Ananda Tohpati, Komunitas AnT Center Bagi bagi Nasi Kotak di Kota Bogor

 

Kota Bogor – BogorBagus.com.
Komunitas AnT Center yang beralamat di Jl. Dadali Tanah Sereal Kota Bogor, dalam rangka mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, melakukan kegiatan Sosial yakni, Tebar Nasi Kotak Selama Tiga Hari, dari hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di lingkungan Istana Bogor.

Kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan ANANDA TOHPATI kepada masyarakat kota Bogor khususnya, sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem No.2 Dapil III Provinsi Jawa Barat, yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Dirk Harlan, salah seorang anggota komunitas AnT Center, dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan slogan AnT Center yakni, “Bekerja keras, Bekerja nyata, Bersama kita bisa” dalam upaya menjaga dan mengelola lingkungan hidup yang bersih dan lestari.

“Adapun target pembagian Nasi kotak, yaitu para Supir dan kenek angkot, Penumpang angkot, Ojek pangkalan, Pedagang kaki lima serta masyarakat sekitar area,” jelasnya kepada awak media, Selasa (29/1/2019) dilokasi.

“Waktu pelaksanaan dari kegiatan ini, kita adakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” imbuhnya.

Dirk Harlan pun memaparkan, komunitas Ant Center ini walupun diresmikan pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu, oleh Ananda Tohpati (Caleg), Namun dalam hal kegiatan pembagian Nasi Kotak ini, kami mengeluarkan biaya sendiri tanpa kontribusi anggaran dan atribut politik dari kandidat caleg.

“Asal tau saja hal ini semata-mata kita lakukan murni karena kesamaan tujuan yaitu demi menjaga lingkungan hidup, udara yang sehat, bersih, segar dan sejuk,” terang nya.

“Selain itu, ini merupakan bagian dan tanggung jawab kami dalam memelihara lingkungan. Dan Ant Center ini pun memiliki ikatan persahabatan yang erat dan sudah terjalin lama dengan ibu Siti Nurbaya (Menteri Lingkungan Hidup) Republik Indonesia,” ungkap Dirk Harlan. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan