Dukung Bogor Sehat, Atiek: Sinergi MPB Dalam Pendampingan Masyarakat Kurang Mampu | Portal Berita Bogor

Dukung Bogor Sehat, Atiek: Sinergi MPB Dalam Pendampingan Masyarakat Kurang Mampu

 

KABUPATEN BOGOR – BogorBagus.com.
Sejumlah relawan Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) yang dikomandoi langsung oleh Atiek Yulis Setyowati selaku Ketua Umum, mengunjungi puluhan Anak yatim di wilayah Tapos 1 kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor, Selasa (26/3/2019).

Di kesempatan itu pula, menjadi ajang konsolidasi dengan para relawan dalam rangka pemantapan jelang pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) dan Bhakti Sosial (Baksos), yang akan digelar pada tanggal 23 – 24 April 2019 mendatang di Villa Alviano Tapos 1 kecamatan Tenjolaya.

Seperti diketahui, relawan yang tergabung di MPB sejak dua tahun lalu, memang terus berkiprah di bidang sosial dan kamanusiaan dan kesehatan untuk membantu permasalahan masyarakat kurang mampu di kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Ketum MPB Atiek Yulis Setyowati mengungkapkan bahwa sinergitas instansi dan para pejuang (relawan-red) akan terus dilakukan, terutama di daerah kabupaten Bogor.

“Dan dalam Raker nanti pun akan dibahas pula Program program internal MPB, baik program jangka pendek, menengah maupun program jangka panjang,” ujarnya.

Lanjut dia, kali ini sengaja kita menemui para anak yatim dan ternyata ada seorang nenek sedang menderita sakit dengan dugaan TB di lingkungan tersebut, dan sangat membutuhkan pengobatan.

“Kami prihatin dan langsung melakukan koordinasi dengan dinas terkait pemkab Bogor untuk dapat segera ditangani,” demikian tutur Ketum MPB.

Senada dengan Atiek, Abie Rahmat selaku sekretaris MPB juga mengungkapkan keinginannya untuk membantu program pemerintah daerah, dalam hal ini pemerintah daerah kabupaten Bogor.

“Jadi sinergi MPB dalam melakukan pendampingan pada masyarakat kurang mampu, sama halnya dengan membantu terciptanya ‘Bogor Sehat’ di wilayah kabupaten Bogor dan sejalan dengan program Pancakarsa Bupati Bogor,” jelas dia.

Selain dihadiri KSB, turut hadir pula pada kesempatan tersebut beberapa anggota relawan dan juga RT/RW setempat. (Broolek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan