Dua Kios Lapak Rongsokan di Tlajung Udik Habis Dilahap Si Jago Merah | Portal Berita Bogor

Dua Kios Lapak Rongsokan di Tlajung Udik Habis Dilahap Si Jago Merah

Dua Kios Lapak Rongsokan di Tlajung Udik Habis Dilahap Si Jago Merah
Dua Kios Lapak Rongsokan di Tlajung Udik Habis Dilahap Si Jago Merah

Kabupaten Bogor–BogorBagus.com.

Kebakaran kembali terjadi, kini terjadi di wilayah timur Kabupaten Bogor. Si Jago Merah melahap habis dua lapak rongsokan di Kampung Kedep RT 02/RW 21, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jum’at (21/9/2018) sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Lapak rongsok yang sudah berdiri sejak lima tahun silam tersebut habis tak tersisa. Penyebab terjadinya kebakaran belum jelas. Keterangan dari salah seorang pemilik lapak rongsok, kerugian di taksir Rp.300 Juta termasuk kendaraan mobil pickup ikut hangus terbakar dan uang kas di tiga kaleng biskuit sebanyak Rp.60 Juta

Menurut keterangan saksi warga yang mengetahui kejadian kebakaran tersebut ada unsur kesengajaan sebab titik api bukan berada di lokasi aliran listrik. Sebab, api berawal pada barang mudah terbarkar yakni bahan-bahan potongan, benang bekasi maupun bahan jenis plastik.

Sanan Lesmana (54) selaku pemilik dan warga setempat, mengatakan kebakaran terjadi belum di ketahui penyebabnya. “Informasi yang didapat dari anak muda yang biasa nongkrong tak jauh dari lokasi kebakaran, katanya ada 3 orang tak dikenal dengan satu motor mondar-mandir masuk ke gang samping lapak depan pintu kedua PT. Kahaptex sekitar pukul 12 malam,” katanya, Sabtu (22/9/)

Sanan membeberkan, informasi dari anak muda warga sekitar yang sedang nongkrong dekat lokasi kebakaran, bahwa ketiga orang tak di kenal tersebut beberapa hari lalu sering bolak-balik ke gang samping lapak rongsok.

“Kata mereka (saksi.red) ketiga orang tak di kenal tersebut sering masuk ke gang depan pintu kedua PT. Kahaptex,” ungkapnya.

Untuk menindaklanjuti kejadian tersebut, Sanan (Pemilik) melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungputri yang berada di Jalan Merzedes Bens Wanaherang. Dirinya meminta Kepolisian setempat untuk dapat menyelidiki kebakaran tersebut. (Lekat/Yud)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan