Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Lapak Rongsokan Milik Sumiran

NASIONAL146 Dilihat
banner 468x60

Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Lapak Rongsokan Milik Sumiran

Bojonggede – BogorBagus.com

banner 336x280

Telah ditemukan Sesosok mayat Laki-laki tanpa identitas di lapak rongsokan milik Sumiran, depan Alfa midi, Kampung Bambu Kuning, RT 04/RW 06, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede. Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pukul 13.15 WIB. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bojonggede, Aiptu Sigit Yulianto mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Bojong Baru, Aiptu Edi Umar.

Dengan dipimpin Perwira pengawas (Pawas) AKP Suhardi bersama Kanit Sabhara AKP Sumarno dan Ka SPKT Aiptu Sigit beserta beberapa anggota piket Reskrim, piket Sabhara dan Provost Langsung bergerak menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Setibanya di TKP ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, di duga telah meninggal dunia sekitar pukul 13.30 WIB dengan posisi telentang. Ciri-ciri berpakaian Kaos Putih, celana panjang cokelat, menggunakan sandal jepit,” Sigit menjelaskan.

Kronologis kejadian, menurut Hasan salah seorang saksi yang mengetahui kejadian menerangkan, “Sekitar pukul 12.30 WIB saksi menawarkan makan kepada korban yang saat itu korban masih merintih sakit. Sekitar pukul 13.00 WIB. Bapak Hasan memberitahukan kepada Pak Sumiran pemilik lapak, bahwa korban yang kesehariaanya di panggil Darsono (35) tahun, di ketahui telah meninggal dunia,” ujarnya.

“Korban meninggal dunia di duga mempunyai riwayat sakit ingatan yang sudah lama, sekitar tiga hari sebelumnya kondisi korban sudah sakit dan tidak mau makan dan minum,” hal tersebut juga dijelaskan ibu Eni salah seorang saksi.

“Setelah selesai diperiksa oleh Tim Identifikasi (Inafis) Polresta Depok. Selanjutnya korban segera di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta. dan untuk sementara lokasi TKP telah di pasang garis polisi (Police line) Polsek Bojonggede,” Tukas Ka SPKT Polsek Bojonggede.(Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan