Dishub Kabupaten Bogor Gelar Operasi Tipiring Gabungan Perdana 2017

NASIONAL152 Dilihat
banner 468x60

Dishub Kabupaten Bogor Gelar Operasi Tipiring Gabungan Perdana Ditahun 2017

Cibinong – BogorBagus.Com.
Operasi tipiring gabungan oleh petugas Dishub Kabupaten Bogor berhasil menekan angka pelanggaran lalulintas, operasi yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib melibatkan puluhan personil gabungan dari Dishub , Polantas , Kejaksaan dan Polisi Militer, operasi ini menjaring kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih, operasi ini dipusatkan di depan Terminal Cibinong Jalan Raya Jakarta-Bogor Kabupaten Bogor .

banner 336x280

Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh , mulai dari kelengkapan SIM , STNK , Buku KIR dan kelengkapan lainnya, menurut Kasie Pengawasan Sarana Lalulintas Kab Bogor Irawadi , pihaknya berupaya sebaik mungkin menekan angka pelanggaran lalulintas dan mengupayakan agar pengemudi lebih tertib berlalulintas dengan melengkapi semua surat surat kendaraan. ” Kesadaran berlalulintas diharapkan kepada semua pengguna jalan , selain tertib berlalulintas pengguna jalan juga harus tertib administrasi ” ucapnya kepada media ( Selasa , 7/2/2016 ).

Dalam kegiatan ini , pihaknya juga menekankan kepada semua personil untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan nama baik pribadi , keluarga dan instansi . “Saya juga tidak pernah bosan untuk mengingatkan supaya tidak melakukan hal yang dapat merugikan seperti pungli dan yang lainnya, karena selain dapat memberikan stigma buruk kepada masyarakat juga memberikan stigma buruk pada instansi” tutupnya .(Dka/red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan