Kepsek SDN Jatibungur Janji Lunasi Tabungan Siswa | Portal Berita Bogor

Kepsek SDN Jatibungur Janji Lunasi Tabungan Siswa

Kepsek SDN Jatibungur Janji Lunasi Tabungan Siswa

Darmaraja – BogorBagus – Kepala SDN Jatibungur Yayat Ahdiat SPd berjanji akan melunasi tabungan siswa didiknya dengan batas waktu sampai dengan 30 September 2016. Hal tersebut diutarakan diahapan Muspika Kecamatan Darmaraja.

Yayat mengaku jika uang tabungan siswa sebesar Rp 25.423.000 tersebut tidak dapat dia bayarkan sampai batas waktu yang ditentukan maka dia bersedia dituntut sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kapolsek Darmaraja, Kompol Amrizal M Nur, menyebutkan pihaknya sudah melakukan pemanggilan ke Kepala SDN Jatibungur dan Bendahara, pada Mei 2016, saat itu Kepsek beralibi uang terpakai untuk kebutuhan sekolah dan pihaknya siap menyelesaikan uang tersebut pada Bulan Juli 2016. Namun, apa yang dijanjikan tersebut ternyata meleset. Kapolsek mempersilakan perwakilan orangtua agar melapor secara resmi, jika pernyataan kesanggupan Kepsek SDN Jatibungur, kembali melseset.
Seperti diberitakan sebanyak 34 orangtua siswa mendatangi kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Darmaraja, mereka menuntut segera dilakukan pencairan uang tabungan siswa.***

sumber: sumedangonline.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan