Danrem 061/Sk Hadiri Halal Bihalal Pemkot Bogor | Portal Berita Bogor

Danrem 061/Sk Hadiri Halal Bihalal Pemkot Bogor

Bogor, Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin M.A bersama dengan Forum koordinasi pimpinan Daerah Kota Bogor menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 yang digelar di halaman Plaza Balaikota Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (9/5).

Dipimpin oleh Dr.Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor, kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh 300 orang tamu undangan yang diantaranya selain Danrem 061/Sk yaitu Kadispotdirga Lanud ATS, kemudian Kapolresta Bogor kota, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom lll/1 Bogor, Kaurops Resimen ll Pelopor Brimob Kedung Halang, Wakil Walikota Bogor, Kepala OPD Pemkot Bogor, Camat kota Bogor serta Lurah Kota Bogor.

Dalam sambutannya Walikota Bogor menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya ldul Fitri 1440 H . Dan selain mengucapkan permohonan maaf yang biasanya memang dilakukan oleh semua pihak pada saat merayakan Hari ldul Fitri, la juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar Pemkot Bogor untuk memahami di mana bekerja adalah salah satu bagian dari ibadah.

Usai menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Pemkot Bogor, Danrem 061 Surya kencana menyampaikan keterangannya kepada media, la menjelaskan bahwa ia mengapresiasi kinerja segenap personil di seluruh jajaran beserta instansi terkait. Sinergitas antara TNI polri dan seluruh instansi terkait telah bekerjasama semaksimal mungkin dengan penuh keikhlasan guna terlaksananya pengawasan arus lalu lintas mudik lebaran dan perayaan ldul Fitri di wilayah kota Bogor berjalan dengan aman lancar dan Kondusif.

Dan ia pun berharap kepada semua pihak untuk mengedepankan langkah-langkah Proaktif dan Preventif dalam melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, karena hal itu adalah kunci keberhasilan keamanan antara Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan