Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab Kasiter Kasrem dan Kasiren 061/Sk | Portal Berita Bogor

Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab Kasiter Kasrem dan Kasiren 061/Sk

Bogor, Bertempat di Aula Suryakancana Makorem 061/Sk Jl. Merdeka Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Korem 061/Sk menggelar kegiatan serah terima jabatan Kasiren Korem 061/Sk dan Kasiter Kasrem 061/Sk. Yang mana jabatan Kasiren Korem 061/Sk diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel lnf l Nyoman Sumitra kepada pejabat baru yaitu kolonel Inf Yudi Purwanto. Sedangkan jabatan Kasiter Kasrem 061/Sk diserah terimakan dari pejabat lama yaitu Kolonel Kav Budiman Ciptadi kepada pejabat baru yaitu Letkol lnf Heri Rustanto. Kamis (20/7).

Brigjen TNI Rudy Saladin M.A selaku Danrem 061/Sk yang memimpin Upacara serah terima jabatan kali ini, dalam Amanatnya menyampaikan bahwa jabatan seperti pergantian Kasiren Korem 061/Sk dan Kasiter Kasrem 061/Sk adalah hal yang biasa terjadi dilingkungan TNI AD. Ini menggambarkan bahwa dinamika kehidupan Organisasi di lingkungan TNI AD dirancang secara Proporsional sebagai Organisasi Militer yang selalu ingin meraih kondisi yang maju dan Modern. Dan Dinamika penugasan yang cukup tinggi pada saat ini menghendaki adanya suatu penyegaran. Dan dalam pergantian pejabat tentunya diharapkan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi. Oleh karena itu dalam menyikapi hal tersebut, Brigjen TNI Rudy Saladin M.A mengapresiasi atas kinerja Kolonel Inf l Nyoman Sumitra dan juga Kolonel Kav Budiman Ciptadi selama bertugas di Korem 061/Sk. Dan tidak lupa la juga mengucapkan terima kasih atas Dedikasinya selama bertugas di Korem 061/Sk. Semoga pengalaman bertugas di lingkungan Korem 061/Sk dapat mendukung kinerja mereka di dalam menjalankan tugas dan kewajibannya di tempat baru.

Dan kepada pejabat baru Kasiren Korem 061/Sk serta Kasiter kasrem 061/Sk, Danrem 061/Sk mengucapkan selamat datang, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara Optimal dan Proporsional. Dan la pun menghimbau kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan baru di lingkungan Korem 061/Sk.

Dan dalam Amanatnya, orang nomor satu di Wilayah Korem 061/Sk ini juga menegaskan agar para Prajurit TNI AD di jajaran Korem 061/Sk untuk tetap jalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Dan hendaknya tetap menjunjung tinggi serta mempertahankan kehormatan Korem 061/Sk dan juga terus meningkatkan kualitas SDM dan Profesionalisme Prajurit yang ada di Wilayah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasrem 061/Sk kemudian Para Kasi Korem 061/Sk, para Dandim jajaran Korem 061/Sk serta Para Kabalak dan Danyonif 315/Grd.

Sumber: Penrem 061/Sk.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.