Danrem 061/Sk Pimpin Apel Olahraga Bersama TNI-POLRI se Wilayah Bogor

BERITA TERKINI170 Dilihat
banner 468x60

Bogor, Bertempat di lapangan Mako Polresta Bogor Jl.Kapten Muslihat Kelurahan Paledang Bogor Tengah Kota Bogor telah dilaksanakan apel olahraga bersama TNI-Polri, Minggu 30 April 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA yaitu dalam rangka menjaga solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri se Kota Bogor.

banner 336x280

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasrem 061/Sk, Kemudian Kapolresta Bogor, Dandim 0606/KB, Dandenpom III/I Bogor, Wadan Yonif 315/Grd, serta jajaran TNI-Polri lainnya. Sedangkan unsur yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu Kodim 0606/KB, kemudian Polresta Bogor, Yonif 315/Grd, Lanud Atang Sanjaya, Denpom III/I Bogor.

Dalam sambutannya, pimpinan apel mengatakan bahwa soliditas dan sinergitas di jajaran TNI-Polri harus benar-benar dijaga, karena TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan negara dan juga kewilayahan.

Kemudian Danrem juga mengungkapkan bahwa perselisihan yang terjadi belakangan ini antara aparat TNI-Polri, itu dikarenakan faktor komunikasi yang kurang terjalin dengan baik. Oleh karena itu perlunya komunikasi dan kolaborasi yang intens dan maksimal diantara kedua pihak.

” Setiap hari para anggota bertemu dan melaksanakan PAM VVIP, di mana kota Bogor adalah cerminan dan barometer keamanan nasional.” Ungkapnya.

“Oleh karena itu jangan hanya dijadikan slogan sinergitas akan tetapi diimplementasikan di lapangan karena kota Bogor haram hukumnya adu konflik perselisihan antara anggota kalaupun ada perselisihan segera dikomunikasikan diselesaikan.” Tambahnya.

Brigjen TNI Rudi Saladin juga mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun politik, oleh karena itu setiap anggota harus memahami dan melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Sumber: Penrem 061/Sk

banner 336x280