Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA terima Piagam Penghargaan Kemanusiaan dari PMI Kota Bogor | Portal Berita Bogor

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA terima Piagam Penghargaan Kemanusiaan dari PMI Kota Bogor

Bogor, Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77, PMI kota Bogor memberikan Piagam Penghargaan Kemanusiaan kepada Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di aula markas PMI Jl. Kresna Raya no.43 kelurahan Bantarjati kecamatan Bogor Utara kota Bogor. Sabtu (17/9).

Edgar Suratman selaku ketua PMI kota Bogor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sinergitas Korem 061/Sk dalam membantu PMI untuk menangani kebutuhan akan darah di wilayah kota Bogor. Dan sebagai bentuk apresiasi terhadap Korem 061/Sk maka PMI kota Bogor menyerahkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung kepada Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A.

Usai menerima piagam penghargaan dalam rangka HUT PMI ke 77, Brigjen Rudy Saladin menyampaikan kepada awak media bahwa selaku Komandan Korem 061/Sk la sangat mendukung gerakan aksi PMI Kota Bogor, sebagai organisasi kemanusiaan PMI Kota Bogor yang terbilang cukup aktif dalam penyediaan darah untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

” Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh PMI, Semoga PMI terus memberikan pelayanan kesehatan sosial khususnya dalam penyediaan darah untuk warga masyarakat. Dan sesuai tema yang diusung oleh PMI dalam rangka HUT ke 77 yaitu Terus Tebar Kebaikan, maka saya berharap PMI dapat terus bekerja secara maksimal, serta merawat semangat kemanusiaan dalam membantu sesama.
Dan tentunya korem 061/SK selalu siap membantu PMI dalam aksi sosial donor darah.” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0606/Kota Bogor dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Penrem 061/Sk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.