Danlanud Atang Sendjaja, Resmi Membuka Dirgantara Marching Band Competition | Portal Berita Bogor

Danlanud Atang Sendjaja, Resmi Membuka Dirgantara Marching Band Competition

Danlanud Atang Sendjaja, Resmi Membuka Dirgantara Marching Band Competition
Danlanud Atang Sendjaja, Resmi Membuka Dirgantara Marching Band Competition

KABUPATEN BOGOR–BogorBagus.com.

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama secara langsung telah membuka pelaksanaan Perlombaan Dirgantara Marching Band Competition yang merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Merah Putih yang berlangsung di Shalter Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Sabtu (25/8/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja mengingatkan kepada seluruh peserta lomba agar tidak hanya fokus pada meraih kemenangan dan hadiah semata.

“Akan tetapi yang paling utama adalah membangun silahturahmi di antara seluruh peserta”, ujarnya.

Lebih lanjut Marsma TNI Erwin Buana Utama mengharapkan, kepada setiap peserta maupun
masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut untuk menghindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh peserta agar dalam pelaksanaan event ini, selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga selama perlombaan berlangsung.

“Supaya tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan baik personel, material para peserta, maupun pihak Lanud Atang Sendjaja,” pungkasnya.

Dirgantara Marching Band Competition diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai wilayah atau Provinsi di Indonesia, yang dibagi dalam tiga devisi, yaitu Devisi Junior Band Konser, terdiri dari 7 peserta tingkat Sekolah Dasar, Devisi Senior Band Konser, diikuti oleh 10 peserta, dan Devisi Military Style Display, yang diikuti oleh 6 peserta.

Bogor, 25 Agustus 2018
Kepala Penerangan Lanud AtS
Letkol Sus H. David Rumayara, M.Th.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan