Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara HUT TNI ke 76 | Portal Berita Bogor

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara HUT TNI ke 76

Cibinong, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.Sos, didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Sari Fachrizet menghadiri ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajek, Cibinong-Bogor, Senin (04/10) dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku pimpinan ziarah. Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke 76, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena melaksanakan tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Hadir dalam upacara ziarah tersebut, Pejabat TNI dan Polri, jajaran Forkopimda serta Persit Kartika Candra Kirana dan PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan