Dandim 0621/Kabupaten Bogor Hadiri Pembukaan Lomba Tembak Piala Pangdivif 1 Kostrad | Portal Berita Bogor

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Hadiri Pembukaan Lomba Tembak Piala Pangdivif 1 Kostrad

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Hadiri Pembukaan Lomba Tembak Piala Pangdivif 1 Kostrad

Depok – BogorBagus.com.

Lomba tembak Piala Panglima Divisi Infantri (Pangdivif) 1 Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) yang diikuti 300 orang peserta yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 – 28 Oktober 2018 telah dibuka di Lapangan Tembak 600 Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Depok, Sabtu (27/10/2018) pukul 08.30 WIB.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rohman, dihadiri Sahli Kasad Mayjend TNI Endang Shodiq, Kasdiv 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, Ketua Panitia Kolonel Inf. Agus Bhakti sekaligus merupakan Asintel Divif 1 Kostrad, dan Para Asisten Divif 1 Kostrad serta Para Dansat jajaran Divif 1 Kostrad.

Nampak hadir pula pada kesempatan tersebut, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, Danyon Brimob, Dansub POM GDC Kapt Cpm Febi B, Danramil Sukmajaya Kapt Inf Suyono, Camat Cilodong Drs. Mulyadi dan Lurah Cilodong Nyoman Budiase serta perwakilan dari Club IPLC.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rohman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di lapangan tembak 600 cilodong kepada para pecinta tembak yang telah ikut serta dalam kegiatan ini.

“Tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada pihak Perbakin atas dukungan dan kerjasamanya sehingga terselenggaranya acara ini,” tutur Pangdivif 1 Kostrad.

“Selamat bertanding dan berlomba dengan semangat dan penuh dengan motivasi semoga terlahir penembak-penembak yang profesional dan berdedikasi atlit yang dapat mewakili Indonesia di tingkat internasional. Perhatikan paktor keamanan dan tetap junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan