Dandim 0621 Kab.Bogor Pimpin Rapat Tahunan Primer Koperasi Kartika Suryakancana Kodim 0621

BERITA TERKINI53 Dilihat
banner 468x60

Cibinong – Kodim 0621 kabupaten Bogor menyelenggarakan Rapat tahunan primer koperasi Kartika suryakancana Kodim 0621 yang digelar di makodim 0621 kabupaten Bogor, rabu 15 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh komandan kodim 0621/kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int dan juga dihadiri oleh kadis kop dan UMKM kabupaten Bogor yang diwakili kemudian puskopad Kodam lll/slw yang diwakili kepala bidang usaha lalu ketua dekopinda kabupaten Bogor, Keprim 0621/kab.Bogor, para perwira staf kodim 0621 kabupaten Bogor, para danramil jajaran kodim 0621/kabupaten Bogor, para anggota kodim serta perwakilan Babinsa dan juga anggota ASN kodim 0621.

banner 336x280

Rapat anggota tahunan ini yaitu untuk membahas laporan pertanggungjawaban atas pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan ini merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan.

Di mana tujuan berdirinya koperasi primkop suryakancana bukan hanya untuk mengejar keuntungan saja akan tetapi yang lebih diutamakan adalah meningkatkan kesejahteraan anggota pusat koperasi yaitu prajurit dan TNI AD.

Rat tentunya juga mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi, agar dapat menuju ke arah lebih baik lagi.

“Primer koperasi Suryakancana Kodim 0621 tentunya harus dilakukan pengawasan dan pengecekan secara rutin, hal itu dimaksudkan agar koperasi bisa berjalan dengan baik dan lebih maju lagi. Selain itu koperasi juga memerlukan dukungan dari semua pihak baik pengurus maupun anggota koperasi.”

“Koperasi ini milik kita bersama dan hasilnya pun menjadi milik kita bersama mari kita majukan koperasi dengan berbelanja di koperasi karena sisa hasil usaha akan kembali ke anggota.”pungkasnya.

banner 336x280