Dandim 0621 Bersama Kapolres Bogor Hadiri Acara Milad Burdah Miftahussalamah | Portal Berita Bogor

Dandim 0621 Bersama Kapolres Bogor Hadiri Acara Milad Burdah Miftahussalamah

Dandim 0621 Bersama Kapolres Bogor Hadiri Acara Milad Burdah Miftahussalamah
Dandim 0621 Bersama Kapolres Bogor Hadiri Acara Milad Burdah Miftahussalamah
Kabupaten Bogor — BogorBagus.com.
Ribuan jamaah tumpah ruah saat berlangsung acara Milad Burdah Miftahussalamah yang dilaksanakan di Area Parkir Masjid Amaliah, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (29/4/2018) pukul 19.00 WIB.
Hadir dalam acara tersebut, diantaranya: Kapolres Bogor, AKBP Moch. Dikcy P.G, S.Sos, S.I.K., MH., Dandm 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Fransisco, SE., Danramil Ciawi Mayor Inf. Iim Abdul Muksit S.Ag., M.I.Kom, Kapolsek Ciawi Kompol Muhtarom, SE., Camat Ciawi Bambang Setiawan, SH., Calon Gubernur dari paslon 1 Ridwan Kamil, Calon Bupati dari Paslon No. 2, Ade Yasin, Calon Bupati dari Paslon no. 3 Ade Rohendi, SE., Habib Nabil Bin Ridho Al-habsiy, Habib Ridho Al-habsiy, Habib Mahdi bin syami alatas, Habib salim bin ahmad alatas (hadromaut), Habib Hasan bin abdulqodir alatas (ketua rabitha alawayin), Habib mahdi bin hamzah Assegaf (Majelis syababul kher), Habib ustman bin ubaidillah bin yahya (Majelis bin yahya), Habib segaf bin umar assegaf (Majelis mahabbatussolihin), Habib Hasan bin sagif alatas ( Majelis annibros) -Habib Bagir bin mustofa al habsy ( majelis jalsatul mustofa), Habib Ali bin Hasan aI Bahar, Habib Rifki Muhdor bin Abdullah Assegaf, Habib Abdurahman bin Muhsin Alatas, Habib Alwi bin Muhammad Alatas (majelis aI munawwir), K.H. Ahmad Mubarok, K.H. Tb. Agus Fauzan (AI Falak), K.H. Tb. Kholidi dan sekitar 3000 para alim ulama lainnya se-Jabodetabek.
Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut menambah semarak dan khusuk dengan sesekali diselingi sambutan dan Tausiyah.
Dandim 0621/bogor diawal sambutannya menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci ramadhan. Dan terkait Pilkada yang berlangsung, TNI-Polri siap ciptakan Pilkada damai, TNI-Polri selalu setia setiap saat untuk mengawal NKRI menjadi yang terbaik dan senantiasa bersama rakyat.
Tahun ini, merupakan tahun politik dimana kita akan menghadapi pilkada. Siapapun calon yang terpilih sudah ditentukan oleh Allah. Siapapun yang menjadi pemimpin jangan sampai ada permusuhan di masyarakat.
“Gunakan hak pilih kita dengan baik, jangan terpengaruh dengan ujaran kebencian yang akan menimbulkan konflik, dan mari doakan agar Indonesia lebih baik damai dan sejahtera,” ungkap Letkol Inf. Fransisco.

Sementara, Kapolres Bogor dalam kesempatannya juga menyampaikan, Alhamdulillah dengan mengucap rasa syukur kita semua bisa hadir sekaligus memeriahkan acara Milad Burdah Miftahulsalamah dan doa untuk bangsa. insyaallah nantinya, Doa-doa kita akan di ijabah oleh Allah swt. Disini kami menitip kepada bangsa kita agar selalu damai,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, sebentar lagi bulan puasa dan saat Pilkada pun tiba, “Berharap mudah-mudahanan kita mendapatkan pemimpin yang baik dan menjadi aspirasi rakyat,” tutupnya. (Lekat/Pendim 0621 Bogor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan