Dandim 0607/Kota Sukabumi Melepas Calon Siswa Latsarmil Menwa | Portal Berita Bogor

Dandim 0607/Kota Sukabumi Melepas Calon Siswa Latsarmil Menwa

 

Sukabumi – BogorBagus.com.
Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan upacara Pelepasan Calon Siswa Latihan Dasar Militer (Latsarmil) Menwa ke Rindam III/ Siliwangi, di Lapangan Apel Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jalan RA. Kosasih Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25 /01/2019).

Pelepasan calon Siswa Latsarmil Menwa Kabupaten dan Kota Sukabumi dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos.,

Kegiatan dihadiri Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, Asda 1 H. Andri, Ketua menwa Sukabumi Iskandar dan perwakilan Den Menwa Sukabumi.

Pada Kesempatan kali ini Den Menwa Sukabumi Mengirim 26 orang untuk mengikuti Latsarmil di Rindam III/ Siliwangi. Calon Siswa Menwa itu berasal dari Perguruan Tinggi Nusa Putra 15 orang, STH PASUNDAN 5 Orang dan STIKES Sukabumi 6 orang.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Kav Mujahidin, S.Sos menyampaikan pesan kepada Calon Latsarmil Menwa untuk mengikut kegiatan latsarmil dengan semangat dan sungguh – sungguh serap ilmu ilmu yg diberikan oleh pelatih di Rindam dan jaga kekompakan.

Setelah Upacara selesai Komandan Kodim Memberikan Ucapan selamat Kepada calon Peserta Latsarmil Menwa.

[Lekat]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan