Dandim 0607 Cek Langsung PPK di Wilayah Kota Sukabumi Secara Maraton | Portal Berita Bogor

Dandim 0607 Cek Langsung PPK di Wilayah Kota Sukabumi Secara Maraton

 

KOTA SUKABUMI – BogorBagus.com.
Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos., melakukan pemantauan langsung PPK di Kecamatan Wilayah Kota Sukabumi, Selasa (23/4/2019).

Sekitar pukul 20.00 Wib, Petugas pengamanan TNI-Polri mendadak dikejutkan dengan kedatangan sebuah mobil yg memasuki pelataran PPK Baros. Tidak berapa lama turun seorang berbaju loreng lengkap yang tidak lain adalah Dandim 0607/Kota Sukabumi.

Dandim melaksanakan pengecekan langsung kegiatan Sidang Pleno yang masih berlangsung di 7 Kecamatan Kota Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan PPK, kegiatan sidang Pleno dan wilayah Kota Sukabumi dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Dalam kesempatan itu, Dandim secara maraton memantau langsung PPK kecamatan Baros yang terletak di kantor kecamatan Baros di Jl. Baros, kampung Cipajeuh kelurahan Baros.

Kemudian mengujungi PPK Kacamatan Citamiang yang berada di Gor STIE PGRI di kel. Cikondang, kec. Citamiang. Dilanjutkan ke PPK kec. Cibereum di Gor Cibereum Ciandam dan terakhir PPK kec. Cikole yang bertempat di Gedung Capitol Lantai 1 Jl. A. Yani Kota Sukabumi.

Kepada media Dandim menyampaikan bahwa tujuannya adalah memberikan suasana aman dan nyaman bagi petugas PPK, Panwas, dan para saksi.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menetralisir dugaan terjadinya kecurangan di tiap- tiap PPK. Dandim juga memastikan bahwa aparat keamanan TNI-Polri selalu stanby 24 jam untuk menjaga PPK dan kotak kotak suara yang ada di dalamnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim juga memberikan suntikan moril kepada anggota agar selalu menjaga Kesehatan dan tentunya kewaspadaan.

“Tugas ini cukup berat namun mulia, oleh karena itu laksanakan dengan baik dan penuh keihklasan serta semangat yang tinggi,” pungkas Dandim.

Pendim 0607

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan