Dandim 0606/KB Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap 1 di Sekolah Budi Mulia Gereja Katedral | Portal Berita Bogor

Dandim 0606/KB Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap 1 di Sekolah Budi Mulia Gereja Katedral

Bogor, Dandim 0606/kota Bogor Kolonel Inf Roby bulan S.I.P. melaksanakan peninjauan dan pengecekan kegiatan vaksinasi massal tahap 1 di sekolah Budi Mulia Gereja Katedral Kota Bogor, Minggu (15/8).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di sekolah Budi Mulia Jalan Kapten Muslihat Nomor 22 RT 04 RW 01 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Vaksinasi massal tahap 1 untuk Jemaat Gereja Katedral, siswa-siswi sekolah Budi Mulia dan warga Kelurahan Paledang adalah gelaran Korem 061 Surya Kencana yang bekerjasama dengan yayasan Budi Mulya Katedral Bogor Dinkes Kota Bogor dan juga dan Keisha 03.04.01 Bogor.

Hadir dalam peninjauan serbuan vaksinasi tersebut yaitu pasiter Kodim 0606/kb Mayor in Jasmine, danramil 0 6 0 1/2 Bogor Tengah lalu Romo baruno selaku panitia Agus Susanto yang juga panitia Kemudian Bapak Rudi Lurah Paledang, l turu dplh dan unit Sertu es Rohman Babinsa Paledang serta Ida Hendi bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang.

Adapun jadwal pelaksanaan vaksinasi di gereja katredal yaitu untuk jadwal vaksin tahap pertama dilaksanakan dari pukul 8.30 sampai dengan 15 Wib yang mana jumlah peserta vaksin sebanyak 350 orang dan jumlah tenaga medis 10 orang dari Yayasan Budi Mulia Gereja Katedral untuk jenis vaksin yang sendiri yaitu vaksin si Nova vaksin telah disiapkan sebanyak 35 vial dan sasaran vaksin yaitu Jemaat Gereja Katedral 150 orang warga Kelurahan Paledang 150 orang serta siswa-siswi sekolah Budi Mulia sebanyak 50 orang.

Ada kegiatan tersebut Kolonel INF Robby bulan memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu agar menjaga jarak dalam antrian serta selalu patung menggunakan masker yang baik dan benar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan