Dandim 0606/KB Pimpin Launching Pendistribusian Sembako Untuk Warga Penderita Covid-19 | Portal Berita Bogor

Dandim 0606/KB Pimpin Launching Pendistribusian Sembako Untuk Warga Penderita Covid-19

Bogor, Bertempat di Lapangan apel Makodim 0606/ Kota Bogor Jl.Jendral Sudirman No.33 Kel. Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor Dandim 0606/KB Roby Bulan S.I.P pimpin Launching Pendistribusian Sembako untuk Warga tidak mampu di Wilayah Kodim 0606/Kota Bogor, Kamis (29/7).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 Personil Babinsa, dan dihadiri oleh Kasdim 0606/Kota Bogor, Para Perwira Staf Kodim 0606/Kota Bogor, Para Danramil Kota Bogor, Ketua KAMMI Bogor, serta GM Mall BTM.

Hari ini Kodim 0606/Kota Bogor akan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu yang saat ini sedang menjalani Isolasi mandiri akibat menderita penyakit yang disebabkan oleh Corona Virus Desease 19, itu disampaikan oleh Dandim.

” Dan pada kesempatan ini juga, Kami akan membagikan sembako atas kerjasama dengan Mall BTM dan Bubdha Tzu Chi. Yang mana tujuan kami adalah untuk membantu masyarakat tidak mampu pada saat ada wabah Covid19 ini. Tentunya harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.” Ujar Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa angka penderita covid-19 di Kota Bogor sudah mengalami penurunan walaupun Minggu Minggu yang lalu sempat meningkat. dan itu adalah hasil kerja para Babinsa, binmas dan satgas Covid 19 Kota Bogor. Semoga trend penurunan angka penyebaran covid-19 semakin terus menurun, jelasnya lagi.

” Hari ini, para Babinsa akan menerima pembekalan Tracer dari pihak Dinkes Kota Bogor baik Tracer ditempat maupun Tracer dilapangan, sehingga dengan adanya pembekalan Tracer kepada para Babinsa diharapkan bisa memutus penyebaran Covid19. Masih terkait Covid-19, perlu saya sampaikan bahwa saat ini Kodim 0606 akan terus mendukung program PPKM Mikro, dimana salah satunya adalah program Go Babinsa, yang mana program tersebut adalah pendistribusian Obat–Obatan kepada masyarakat yang melakukan ISOMAN maupun kepada masyarakat yang tidak mampu.” Pungkasnya.

 

Usai memberikan arahan, Dandim langsung menyerahkan bantuan untuk warga tidak mampu secara simbolis kepada Perwakilan penerima Sembako.(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan