Dandim 0606/KB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Rancamaya | Portal Berita Bogor

Dandim 0606/KB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Rancamaya

Bogor, Dandim 0606/ Kota Bogor Kolonel lnf Roby Bulan S.l.P melaksanakan Penijauan Vaksinasi Massal di Wilayah Kecamatan Bogor Selatan. Rabu (28/7).

Sebanyak 250 Orang warga masyarakat dari 5 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan menerima suntikan vaksinasi perdana yang digelar oleh Kodim 0606/KB Korem 061/SK, dan dibantu oleh 7 Orang Tenaga Kesehatan.

Bertempat di Kantor pemasaran Perumahan Rancamaya Jl.Rancamaya RT 04, RW 06 Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Vaksinasi perdana tersebut dihadiri oleh Kasi Intel Korem 061/SK Kolonel Kav Rendra Siagian, Danramil 06-02/Bogor Selatan Lettu lnf Sunari, Camat Bogor Selatan Bapak Hidayatulloh, Dirut Scurity Rancamaya Bapak Dedi, Babinsa Anggota Koramil 06-02/Bogor Selatan serta Para Lurah.

Program Vaksinasi massal ini merupakan Program Pemerintah, dalam hal ini Korem 061/ SK, Kodim 0606/ Kota Bogor beserta Dinas kesehatan Kota Bogor, bekerja sama dengan Yayasan Al-gojali, Bu Mame, Klinik serta organisasi masyarakat terus berupaya semaksimal mungkin agar warga masyarakat di Kota Bogor 2 Bulan kedepan masyarakat yang di vaksin bisa mencapai 90 %. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim.

” Hari ini kita melaksanakan vaksin di Kec. Bogor Selatan, dimulai dari 5 Kelurahan dengan target sasaran Vaksinasi 250 Orang, dengan pelakasnaan selama 1 Bulan.” Ujarnya lagi.

Kemudian Dandim menambahkan, agar selama pelaksanaan Vaksinasi Massal masyarakat diharapkan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang ketat, seperti Menjaga Jarak, Memakai Masker.

Dan selain itu Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0606/ Kota Bogor tetap berupaya untuk membuat Spot Spot / Tempat baru untuk melaksnakan Vaksinasi Massal di beberapa tempat lainnya, yaitu Gereja Katdral dan Yayasan Al-gojali Kecamatan Bogor Tengah.

” Harapan kami dalam 1 hari pelaksanaan vaksinasi massal bisa mencapai 10.000 orang di seluruh Kota Bogor, dan dalam 2 bulan bisa mencapai 90%.” Pungkas Dandim.(Hera/Wawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan