Dandim 0606/KB Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro di Pasar TU Tanah Sareal kota Bogor | Portal Berita Bogor

Dandim 0606/KB Pantau Pelaksanaan PPKM Mikro di Pasar TU Tanah Sareal kota Bogor

Bogor, Dandim 0606/KB Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. dengan didampingi oleh Danramil 0606/ Tanah Sareallam Kpt Inf Heru Susilo, Den pom, Unit Intel Kodim 0606/KB, serta Babinsa Kelurahan Cibadak, Kedung jaya dan Kayu manis, memantau langsung kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Pasar TU Tanah Sareal kota Bogor, Kamis (5/8).

Selain memantau lokasi pengamanan objek vital dan memantau pelaksanaan PPKM di pasar TU, Pada kegiatan tersebut, Dandim bersama rombongan juga memberikan himbauan/sosialisasi kepada pengunjung pasar tentang penerapan PPKM Mikro yang telah diatur, yang mana semua pengunjung maupun pedagang yang akan berinteraksi dipasar tersebut harus terlebih dahulu mengecek suhu badan sebelum memasuki pasar, dan wajib menggunakan masker.

Dan selain itu Dandim juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dimanapun berada. ” Himbauan ini tentunya agar kita semua terhindar dari penularan wabah pandemik covid-19. Yang mana virus tersebut sampai saat ini masih terus mewabah.” Ujar Dandim.

Terkait penerapan PPKM Mikro di pasar TU Tanah Sareal, Dandim menjelaskan bahwa pasar masih tetap dibuka, akan tetapi ada presentase jumlah pengunjung yang boleh datang. Misalnya, untuk kuliner hanya diperbolehkan menerima tamu sebanyak 50% dari hari biasanya, kemudian perkantoran hanya 25% saja. Dan secara keseluruhan, pasar harus menerima Pengunjung sebanyak 50% saja.(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan