Chiking Ayam Top Dubai, Grand Opening Cabang ke-6 di Cibinong City Mall | Portal Berita Bogor

Chiking Ayam Top Dubai, Grand Opening Cabang ke-6 di Cibinong City Mall

Chiking Ayam Top Dubai, Grand Opening Cabang ke-6 di Cibinong City Mall
Chiking Ayam Top Dubai, Grand Opening Cabang ke-6 di Cibinong City Mall
Kabupaten Bogor — BogorBagus.com.
Setelah sukses diterima di pasar Indonesia, dengan membuka cabang pertama di Chiking Royal Plaza Surabaya ada tanggal 19 Mei 2017 kemudian 26 Oktober 2017 membuka cabang di Jakarta Chicking Mall Basura, lalu disusul sehari seteahnya cabang ketiga Chiking Lulu Hypermart QBig BSD City Tangerang, berikutnya cabang keempat Chicking Plaza Surabaya, kemudian Chicking Mega Bekasi Hypermall kemudian mengembangkan sayap ke-6 di Cibinong City Mall (09/05).
Chicking adalah jaringan internasional Resto Halal dari Dubai,Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. ” Kami sangat menghargai sambutan masyarakat yang luar biasa, untuk itu kita akan berusaha hadir di beberapa tempat lainnya agar Chicking semakin dikenal dan mudah dijumpai, dalam waktu dekat kita akan membuka cabang di Kalibata Plaza dan di Palembang “.
Tentunya pertumbuhan yang menakjubkan ini disebabkan Chicking sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Sampai saat ini Chiking telah melayani 500.000 pelanggan setia dan kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu.
Keragaman terhadap selera yang dikemas secara apik, modern dan unik, personil yang melayani dengan penuh kehangatan, ramah dan efisien serta keunggulan Chicking terletak pada menu dengan citarasa yang khas dan unik, diantaranya, Flaming Grilled Chicken, Chicking Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops dan Tandoori Fries.
Sementara itu Angela Merry selaku Public Relation Manager PT. Chicking Ayam Top Dubai memaparkan kepada Awak Media bahwa, ” Saya berharap dengan hadirnya Chicking Ayam Top Dubai di CCM ini bisa diterima diseluruh lapisan masyarakat Indonesia, bisa melebarkan sayapnya dan Chicking Ayam Top ini sudah berlogo halal”. (Dewi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan