CCM Gelar Grand Final Bogor Model Star 2018 dan Umumkan 23 Nama Pemenang | Portal Berita Bogor

CCM Gelar Grand Final Bogor Model Star 2018 dan Umumkan 23 Nama Pemenang

CCM Gelar Grand Final Bogor Model Star 2018 dan Umumkan 23 Nama Pemenang
Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Cibinong City Mall telah menggelar Acara Grand Final Bogor Model Star yang merupakan puncak dari ajang pencarian bakat Bogor Model Star sekaligus umumkan 23 orang pemenang dari berbagai kategori. Grand final diselenggarakan di area bermain Atrium, Grand Floor CCM, Jl. Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (4/3/2018).
Cibinong City Mall merupakan pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya, dengan menyajikan berbagai event sebagai upaya memberikan dampak positif tidak hanya sekedar hiburan semata. Salah satunya dengan menggelar ajang pencarian bakat tahunan yakni Bogor Model Star.
Gelaran ajang pencarian bakat modeling tahunan, Bogor Model Star (BSM) pelaksanaannya tahun ini sudah memasuki tahun kedua, yang jumlah pendaftarnya mencapai lebih dari 200 orang dengan beragam kategori usia.
Dengan mengusung tema besar “Beautyful Indonesia” Tahun ini ada 4 kategori yang dilombakan yakni:
1.Kategori Anak-anak (Laki-laki dan Perempuan) usia 4 – 12 tahun.
2.Kategori Remaja dan Dewasa (Laki-laki) usia 13 – 28 tahun 3.Kategori Remaja (Perempuan) usia 13 – 17 tahun.
4.Kategori Dewasa (Perempuan) usia 18 – 28 tahun.
Dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000/peserta, setiap peserta mendapatkan kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp. 55.000.000 juta, juga hadiah lainnya berupa hampers goodie bag dan voucher juga beasiswa dari sponsor.  Juga tentunya banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama 1 tahun kedepan. Adapun sponsor yang terlibat dalam BMS 2018 diantaranya: BitnaSkin Lab, Watch Club, Wardah, Cherry Gal’s Gear, Casio, Imperial Kitchen, CFC, FunWorld, Sekolah Mode Sparks dan K Modeling School.
Tema Grand Final BSM tahun 2018 adalah sentuhan kain Indonesia, dimana kain Indonesia tidak hanya batik dapat berupa kain ikat, ulos, tapis dan banyak lainnya.
Setelah sebelumnya para artis, model dan profesional dibidang fashion dan fotografi terlibat pada penjurian, pada grand final, akhirnya telah berhasil menentukan 23 orang pemenang dari berbagai kategori.
Para juri yang terlibat antara lain: Wawan Soeharto (Choreographer Indonesia), Jryan (Top Model), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016), Ayu Gani (Asia Next Top Model) dan Ivan Swarasiddhis (General Manager CCM). (Advetorial)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan