CCM Cetak Calon Penyanyi Profesional Lewat City Mall Rising Star 2018 | Portal Berita Bogor

CCM Cetak Calon Penyanyi Profesional Lewat City Mall Rising Star 2018

CCM Cetak Calon Penyanyi Profesional Lewat City Mall Rising Star 2018

Kabupaten Bogor-BogorBagus.com.

Setelah sukses digelar dua tahun terakhir, Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan City Mall Rising Star 2018 yaitu ajang pencarian bakat menyanyi. Acara ini dapat diikuti oleh anak dan dewasa dengan pembagian usia 4 – 12 tahun untuk kategori anak dan 13 – 35 tahun untuk kategori dewasa. Seperti tahun lalu, kompetisi terbuka untuk solo, duo maupun group.

“Setelah dilangsungkan audisi pada 20 – 21 Oktober dan 27 – 28 Oktober 2018 dengan peserta mencapai 558 peserta serta semi final pada 4 November lalu, babak terakhir kompetisi yaitu Grand Final diselenggarakan Minggu, 25 November 2018 kemarin,” demikian dikatakan Farah B. Tropera selaku Media & PR CCM.

Juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, diantaranya adalah Haikal AFI, Angel Bollemeyer, Dwi Andhika dan Indra Aziz juga Ivan Swarasiddhis selaku General Manager Cibinong City Mall ikut serta dalam penjurian.

Di samping itu, Lanjut Farah, yang membedakan dengan event serupa tahun lalu adalah penampilan dari para finalis yang akan tampil dengan format live band sehingga akan memberikan kesan berbeda. Untuk para finalis perempuan dewasa, wardrobe untuk lagu wajib didukung oleh.tenant baru Cibinong City Mall yaitu Berrybenka.

“Sebanyak 12 orang dari masing-masing kategori memeperebutkan juara 1–3 dan juara favorite yang diambil dari perolehan voting terbanyak selama acara. Hadiah yang disediakan kali ini tentunya lebih besar dari sebelumnya,” ujar Farah.

Untuk Kategori Dewasa pemenang berhak atas hadiah yaitu:
Juara 1 mendapat hadiah uang tunai Rp 6.000.000 + trophy dan kontrak eksklusif.
Juara II mendapat hadiah uang tunai Rp 4.000.000 + trophy.
Juara III mendapat hadiah uang tunai Rp 3.000.000 + trophy. Dan uang tunai Rp 2.000.000 + trophy untuk juara favorite.

Untuk Kategori Anak pemenang berhak atas hadiah yaitu:
Juara I mendapatkan uang tunai 5.000.000 + trophy dan kontrak eksklusif.
Juara II mendapatkan uang tunai Rp 3.000.000 + trophy.
Juara III mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000 + trophy. Dan uang tunai Rp 1.000.000 + trophy untuk juara favorite.

Di samping hadiah di atas, beberapa tenant Cibinong City Mall juga berpartisipasi dengan memberikan voucher discount, voucher belanja, hingga free product atau treatment seperti Berrybenka, Eprise, Celebrity Fitness, Fruity, JYSK, JFK dan Wijaya Platinum dengan demikian nilai tambahan hadiah mencapai kurang lebih sekitar Rp 1.200.000. Untuk semua finalis yang kurang beruntug menjadi juara juga mendapatkan goodie bag dan vouchers dari sponsor.

Berikut daftar nama pemenang City Mall Rising Star 2018:
Kategori Anak
Juara 1 : Gabriella Jeannete Prasetio
Juara 2 : Sarah Ayu
Juara 3 : Kevin Ishak Junior
Juara Favorite : Prisellia Kiansty T
Kategori Dewasa
Juara 1 : Adam Lanang
Juara 2 : Dewi Novita
Juara 3 : Hendra Jogi
Juara Favorite : Jorgi Kenwal

“Peserta tahun ini terlihat lebih berwarna dalam segi suara dan karakter dibandingkan tahun lalu” ujar Ivan Swarasiddhis, General Manager Cibinong City Mall yang bertindak sebagai salah satu juri grand final kepada awak media.

Sementara, Indra Aziz, pelatih vocal beberapa penyanyi ternama dan beberapa acara bakat menyanyi Indonesia turut berpendapat. Dia menuturkan, “Banyak yang berpotensi memiliki karir menyanyi yang gemilang ke depan,” ujarnya.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan