Bupati Bogor Lantik Burhanudin Jadi Pejabat Sekda Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Bupati Bogor Lantik Burhanudin Jadi Pejabat Sekda Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Lantik Burhanudin Jadi Pejabat Sekda Kabupaten Bogor

Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (AY) didampingi Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, melantik Drs. Burhanudin, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor yang baru menggantikan Adang Suptandar, Pejabat Sekda sebelumnya, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna I, Jl. Tegar Beriman Cibinong, Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (18/1/2019).

“Alhamdulilah seperti yang rekan-rekan saksikan, saya sudah melantik Pak Burhan, sebagai Sekertaris daerah (Sekda) dan saya percaya dia (Burhanudin red) dapat menjalankan tugas – tugasnya dengan baik karena beliau cakap berintergritas tinggi ulet dan bertanggung jawab,” ujar Bupati Bogor Hj. Ade Yasin kepada awak media.

Ia mengatakan, dengan mengemban jabatan yang baru sebagai Sekda Kabupaten Bogor bisa meneruskan dan menjalankan tugasnya dengan amanah, berintergeritas dengan baik.

“Saya percaya beliau dapat menjalankannya dengan sesungguhnya, dan penuh dengan tanggungjawab serta dapat meningkatkan kualitas dan meneruskan apa yang sudah di jalankan sebelumnya dan akan menjadikan Kabupaten  Bogor lebih maju, aman dan keberadaban dan terpenting adalah program Panca Karsa kami,” ucap AY.

Sementara itu, Sekda terpilih Burhanudin mengatakan, “Siap menjalankan tugas ini dengan baik dan saya tunggu perintah dari bupati apa yang harus saya kerjakan dan juga sangat berterima kasih pada rekan – rekan media yang sudah mendukung dan mengharapkan dukungan rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas yang baru sekarang,” ungkap Burhanudin.

Acara pelantikan dihadiri unsur Muspida kabupaten Bogor, Kejari, Kodim, PN Cibinong, Polres Bogor, SKPD, dan Camat Se Kabupaten Bogor.

[Lekat]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan