Bupati Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Di Bojonggede | Portal Berita Bogor

Bupati Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Di Bojonggede

Bupati Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Di Bojonggede

Bupati Bogor Lakukan Kunjungan Kerja Di Bojonggede.

Bojonggede – BogorBagus.Com.

Bupati Bogor Nurhayanti Rabu ini (03/05) diagendakan akan melakukan kunjungan kerja Rebo Keliling di kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor. Pada kunjungan kerja kali ini, Bupati akan mengunjungi beberapa titik wilayah yang tersebar di beberapa desa dikecamatan Bojonggede, antara lain Rumah Pintar dan Kerajinan Tangan diperumahan Lipi wilayah desa Rawa Panjang, dalam kesempatan itu juga kepala desa Rawa Panjang Marulloh mengajak Bupati untuk melihat keadaan setu cibereum yang apabila turun hujan deras selalu meluap dan mengakibatkan musibah banjir disekitar setu, untuk itu Kades Marulloh sangat berharap perhatian dari Pemda Bogor melalui Kunjungan Bupati ini agar diberikan solusi mengatasi banjir tersebut. Sementara Bupati sendiri akan mengupayakan berkoordinasi dengan dinas terkait agar segera dapat diberikan solusinya.
IMG-20170503-WA0008
Selain itu juga Bupati yang selalu didampingi Camat Bojonggede J.Dace Hatomi dan jajaran pejabat pemda Bogor dalam meninjau wilayah dikecamatan Bojonggede, selanjutnya meninjau lokasi rencana relokasi puskesmas di perumahan bambu kuning desa Bojong Baru serta meninjau kegiatan UMKM pengolahan dodol di lapangan siaga dan kegiatan bank sampah serta daur ulang sampah di kampung ramah lingkungan desa Bojonggede.

Sebagai kunjungan kerja terakhir ditiap-tiap wilayah kecamatan Bojonggede Bupati meninjau kegiatan UMKM pembuatan sandal hotel dan lilin wangi didesa Waringin Jaya. Dalam kunjungan kerja secara keseluruhan Bupati mendapatkan banyak informasi dan permintaan tiap-tiap desa melalui kepala desanya, yang kesemuanya dimaksudkan untuk kemajuan desa dan kesejahteraan warga desa demi tercapainya tujuan kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia.
(Wawan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan