Bupati Bogor Janji Tuntaskan Program Rutilahu di Pamijahan | Portal Berita Bogor

Bupati Bogor Janji Tuntaskan Program Rutilahu di Pamijahan

Pamijahan – BogorBagus.Com – Bupati Bogor Hj.Nurhayati berjanji akan menuntaskan program rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) salah satunya di Kecamatan Pamijahan. Demikian disampaikan saat kunjungan kerja dalam agenda rutin mingguan atau akrab disebut Rebo Keliling (Boling), di Kecamatan Pamijahan, Rabu (31/08/2016).

Hj. Nurhayati menjelaskan, pada tahun 2015 dialokasikan untuk Rutilahu 15.000 rumah untuk direhab, targetnya tahun 2018 tidak lagi ada Rutilahu di Kabupaten Bogor. “Untuk Kecamatan Pamijahan ada sekitar 452 rutilahu sampai tahun 2015, maka setiap tahunnya akan dilakukan rehab, karena rehab rutilahu sangat perlu dilakukan untuk masyarakat hidup sehat,” tambahnya.

Bupati Bogor Hj Nurhayati saat meninjau pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pamijahan

Bupati Bogor Hj Nurhayati saat meninjau pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pamijahan

Ia juga meminta peran serta masyarakat untuk mengawasi pembangunan yang di lakukan karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor mengalokasikan anggaran sebesar 40 Miliar Rupiah untuk Kecamatan Pamijahan yang di gunakan bagi sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Didampingi Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi dan Ade Munawaroh dalam kesempatan tersebut bupati meninjau beberapa Infrastruktur di Kecamatan Pamijahan seperti jalan desa di Desa Cibening, Pembangunan RKB SMAN 1 Pamijahan, Masjid Nurul Amal di Desa Gn.Sari, Pelayanan Puskesmas di Pamijahan. (din/*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan