Bukti Cinta kepada Warga, Prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali Bantu Renovasi Rumah Pendeta | Portal Berita Bogor

Bukti Cinta kepada Warga, Prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali Bantu Renovasi Rumah Pendeta

Merauke – Dengan semangat dan pengabdian tulus membantu masyarakat di daerah penugasannya, Satgas Yonif 123/RW dibawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW membantu pembangunan lantai rumah Pendeta Gereja Siloam Gerisar Ibu. Wehelmina Dokainubun S.Th yang berada di Kampung Bupul Distrik Eligobel, Kab. Merauke-Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 123/Rajawali Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Merauke. Rabu (20/7/2022).

Dikatakannya, pembangunan rumah yang pekerjaannya dilakukan personel Pos Kotis dan dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Yonif 123/RW itu, yang difokuskan memperbaiki kondisi lantai Rumah. Hal merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang dilakukan Satgas Yonif 123/RW di daerah penugasan.

“Membantu warga dalam membangun rumah, merupakan salah satu sarana kami untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat dan Cinta kami kepada Warga terlebih kepada tokoh agama yang patut kita Hormati,” ungkap Dansatgas.

Dansatgas menegaskan bahwa kehadiran Satgas Yonif 123/RW di tanah Papua ini untuk menjaga keamanan dan membawa kedamaian serta menjadi solusi bagi masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Ibu Pendeta Wehelmina Dokainubun S.Th menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 123 Rajawali atas kepeduliannya dalam membantu pembangunan rumahnya, sehingga ia dan keluarga dapat beraktivitas lebih aman dan nyaman.

“Puji Tuhan, Saya sangat terbantu dan senang atas kepedulian bapak TNI Satgas Yonif 123/Rajawali dalam membantu pembangunan rumah saya ini. Semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI dalam mengabdi melayani masyarakat dan menjaga NKRI,” pungkasnya.(Pen Yonif 123/RW)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.