Bogor Valley Hotel Raih 2 Penghargaan di Ajang Bergengsi “IHGMA Award 2017” | Portal Berita Bogor

Bogor Valley Hotel Raih 2 Penghargaan di Ajang Bergengsi “IHGMA Award 2017”

Bogor Valley Hotel Raih 2 Penghargaan di Ajang Bergengsi “IHGMA Award 2017”

Kota Bogor — BogorBagus.com.

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bogor Raya kembali menggelar malam Penganugerahan “IHGMA Award 2017” yang merupakan tahun ke dua, setelah sukses dalam penyelenggaraan di tahun pertamanya. Malam Puncak Penganugerahan IHGMA Award 2017 digelar di hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Djuanda, No. 8 Kota Bogor beberapa waktu lalu.

IHGMA Award kali ini, terasa lebih Special dengan adanya penambahan kategori yang diperlombakan, yakni kategori IHGMA Ambassador, yang diikuti oleh hampir seluruh perwakilan hotel yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor.

Ada 6 kategori yang diperlombakan dalam ajang bergengsi tersebut:
1. Kategori Best Performance Hotel 2017.
2. Kategori Best Service Hotel 2017
3. Kategori Most Favorite Manager 2017
4. Kategori Most Favorite Partner
5. Kategori IHGMA Ambassador – Male
6. Kategori IHGMA Ambassador – Female

Dari 6 kategori tersebut, Bogor Valley Hotel berhasil raih 2 penghargaan yaitu
1. Juara IHGMA Ambassador wanita yang direbut oleh Putri Retnowati (Sales Executive Bogor Valley Hotel).
2. Kategori Most Favorite Manager 2017 yakni diraih Bustamar Koto (General Manager Bogor Valley Hotel).

Penghargaan ini, “Merupakan suatu kebahagian dan motivasi tersendiri bagi kami untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik agar dapat menjadi hotel pilihan utama para tamu ke Bogor,” kata Bustamar Koto saat ditemui BogorBagus.com (BBc).

Dia menambahkan, “Kedepannya Bogor Valley Hotel akan terus berupaya mengembangkan Inovasi-inovasi baru, agar menjadi hotel bintang 3 terbaik di Bogor, yang mampu memberikan nilai ekonomi dan sosial yang terus bertambah kepada para tamu, karyawan dan pemegang saham.

“Menjadi hotel paling terpercaya di Bogor dengan memberikan fasilitas terbaik dan pelayanan prima, meningkatkan kinerja perusahaan dan kepuasan tamu, investor dan karyawan melalui pertumbuhan keuntungan dan pelayanan yang baik serta menjadi hotel yang memiliki kepedulian tinggi pada aspek pengembangan manusia dan lingkungan sekitarnya. Sesuai dengan visi dan misi yang kami jalani,” tandasnya. (Lekat)

PROFILE BOGOR VALLEY HOTEL
Bogor Valley Hotel yang beralamat di Jl. KH. Soleh Iskandar, No. 5 Kota Bogor, merupakan hotel bintang 3 yang dilengkapi dengan 129 kamar type Superior dan Deluxe, 3 Meeting Room, 1 Ballroom dan Cilantro restaurant.

Bogor Valley Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi dengan kecepatan tinggi, service key lock, CCTV, Express check in dan check out service termasuk 24 jam pelayanan front desk, security dan layanan pesan makan di kamar.

Lokasi Bogor Valley Hotel sangat strategis dan mudah dijangkau berada hanya beberapa ratus meter dari pintu masuk Tol BORR, 10 menit dari pintu Tol Padjajaran dan 10 menit menuju kebun raya bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta. Ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi receptionist kami di nomor telepon +62 251 7552 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti Instagram kami di @bogorvalleyhotel

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan