Bikin Efek Jera, Ketua FWBB Laporkan Salah Satu SKPD ke Kejari | Portal Berita Bogor

Bikin Efek Jera, Ketua FWBB Laporkan Salah Satu SKPD ke Kejari

 

BOGOR, BogorBagus.com – Ketua Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) Iwan Boring dengan didampingi sekretaris jenderal FWBB Yusdiansyah dan beberapa anggota, kembali mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong Kabupaten Bogor guna melaporkan terkait dugaan ketidaksesuaian spesifikasi pembelanjaan pada salah satu satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang berpotensi adanya kerugian negara.

“Betul hari ini saya didampingi Sekjen, kembali buatkan aduan untuk salah satu SKPD yang ada di Pemkab Bogor terkait dugaan adanya penggunaan spek barang yang tidak sesuai dengan ketentuan/spesifikasi, sehingga berpotensi adanya kerugian negara,” ungkap Iwan Boring yang akrab disapa IB, pada Rabu (8/12/2021).

“Bahkan, ini ketiga kalinya kita buatkan aduan ke Kejari Cibinong, dengan berbeda instansi,” kata IB.

IB menghimbau kepada rekan-rekan media khususnya FWBB, jika dalam melakukan tugas jurnalistik mendapatkan informasi data yang akurat baiknya buatkan aduannya agar ada efek jera bagi oknum tersebut.

“Seperti beberapa waktu lalu kita juga pernah buatkan laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Kita juga sempat sambangi LKPP terkait Barang dan Jasa dari beberapa temuan yang kita dapatkan,” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan