Idul Adha, Yayasan Doa Yatim Salurkan Qurban kepada Para Yatim di Tenjolaya | Portal Berita Bogor

Idul Adha, Yayasan Doa Yatim Salurkan Qurban kepada Para Yatim di Tenjolaya

Tenjolaya,- Yayasan Doa Yatim melakukan kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurban untuk para yatim ‘Lentera’ dan masyarakat di desa Sinar Wangi Rt 04/07 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, Senin 12 Agustus 2019.

Dalam keterangannya Abi Rahmat Pembina Yayasan mengungkapkan,” kali ini kami melaksanakan pemotongan hewan qurban sejumlah 6 ekor dan ini berasal dari donatur, untuk disalurkan ke Yatim Lentera serta warga masyarakat Sinar Wangi”, ungkapnya.

Lebih lanjut Abi menambahkan, “Insya Allah kegiatan ini dapat berkelanjutan dan lebih besar lagi, atas nama Yayasan Doa Yatim dan warga desa mengucapkan terimakasih kepada para dermawan atas terselenggaranya kegiatan ini”, tambahnya.

Lebih lanjut Ketua Markas Pejuang Bogor, Atiek Yulis Setyowati turut mengungkapkan, “Yayasan ini termasuk yang peduli terutama terhadap yatim dan duafa, yang kali ini berbagi kasih untuk yatim di Tenjolaya dan warga sekitarnya”, imbuhnya.

“Kita selalu Kolaborasi, Yayasan Doa Yatim dan MPB tentunya untuk kepedulian sosial masyarakat”, tutupnya.

Yayasan Doa Yatim yang disyahkan pada bulan Juli tahun 2018 lalu merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, diantaranya santunan kepada yatim dan dhuafa, pendidikan gratis, sunatan massal, kesehatan gratis dan penyaluran hewan qurban. Nandar Wahyudi sebagai ketua Yayasan Doa Yatim, bersekretariat di Desa Babakan Dramaga Bogor. (Red/dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan