Bayu Syahjohan Dihadiahi Lagu Cibatokan “Pilih Pamimpin” | Portal Berita Bogor

Bayu Syahjohan Dihadiahi Lagu Cibatokan “Pilih Pamimpin”

Bayu Syahjohan Dihadiahi Lagu Cibatokan “Pilih Pamimpin”

Bayu Syahjohan Dihadiahi Lagu Cibatokan “Pilih Pamimpin”.

Cibungbulang-BogorBagus.com.

Putaran kampanye perdana di dapil IV, pasangan Nungki-Bayu no urut 1 berkunjung ke berbagai wilayah dibeberapa kecamatan, uniknya salah satu padepokan kesenian “Cibatokan” yang kental dengan etnik kesundaan memberikan lagu khusus untuk paslon no urut 1 ini, saat rombongan Bayu Syahjohan datang ke lokasi Cibatok rt 05/2 Cibungbulang, Selasa (20/02/2018).

Endang Pradesa sang ketua dan budayawan kesenian sanggar ini menyambut dengan lagu khusus yang memang dimainkan dan disajikan untuk Nungki-Bayu ini.
“Ini berjudul Milih Pamimpin, Cibatokan adalah khasanah budaya sunda, diciptakan oleh Subur Subarja, harapannya agar pemimpin nantinya dicintai masyarakat juga mencintai budaya dan seni sunda”, ungkapnya.


Bayu Syahjohan yang juga Ketua IPSI menjabarkan, ” Program Infrastruktur Jalan dan jembatan, pendidikan, pesantren, Kesenian, Budaya dan Olah raga, juga yang paling penting menaikan taraf hidup masyarakat, tentunya, apalagi seniman berkecimpung dalam Kesenian tidak diperhatikan kehidupannya, Insya Allah saya ikut perjuangkan hal-hal tersebut”, tegasnya.

Sebelumnya pasangan Nungki-Bayu sejak pagi hari telah tiba di Pasar Rebo Pamijahan, Ngaliwet bareng, dilanjutkan ke Jakimun, Cibatok, Ponpes Darur Qoror pimpinan Kyai Suganda dilanjutkan ke wilayah Ciampea hingga sore hari.

Kampanye ini menjadi perhatian banyak masyarakat untuk lebih kenal langsung dan mengenalkan program tokoh pasangan calon Bupati Bogor untuk 2018-2023.
(Red/dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan