Babinsa Sukahati Pantau Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 13 Secara Door to Door | Portal Berita Bogor

Babinsa Sukahati Pantau Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 13 Secara Door to Door

Cibinong, Minggu (15/8) Warga RW 13 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor menggelar hajat pemilihan ketua RW 013 yang dilaksanakan secara Door to Door.

Dikarenakan sampai saat ini situasi kondisi tidak memungkinkan akibat Wabah pandemik global covid-19, maka panitia yang ditunjuk dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan keliling kampung untuk melakukan pengumpulan suara, hal tersebut tentunya untuk menghindari kerumunan, ujar Babinsa Kelurahan Sukahati Koramil 0621-01/Cibinong Serma W.Silalahi.

Jumlah akhir dari suara yang dikumpulkan, menunjukan bahwa Bapak Taufik Kesumawijaya terpilih sebagai ketua RW 013. Dan kemudian pada malam harinya mantan Rw 13 Perum Bojong Depok Baru Kel.Sukahati, menginformasikan hasil kegiatan pemilihan ketua RW tersebut di grup RW.

Dan selaku Babinsa, Serma W.Silalahi yang kebetulan ada di dalam grup tersebut, mengucapkan Selamat kepada Bapak Taufik atas terpilihnya menjadi Ketua RW 13 yang Baru, Ia berharap semoga ketua RW terpilih selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugasnya.

Dan Bapak Taufik selaku Ketua Rw 13 terpilih, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, guru dan ulama yang telah ikut serta bersinergi dalam kegiatan pelaksanaan pemilihan ketua RW.

Sekira pukul 10.30 wib Babinsa beserta Ba Otsus Serda Stefen mengunjungi Ketua Rw terpilih, untuk sekalian Ba Otsus melaksakan komunikasi sosial .

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan arahan sesuai permintaan Bapak Taufik selaku ketua Rw 13 yang baru. dan Selaku Babinsa yang juga sebagai perpanjangan tangan Lurah, maka Babinsa memberikan himbauan agar nantinya selalu mengedepankan musyawarah mufakat, dan jangan pernah lupa ataupun salah kaprah dalam melaksanakan tugasnya.

” Bahwasanya RT ataupun RW adalah Rukun bukannya Raja, jadi apabila ada sesuatu permasalahan silahkan diselesaikan dengan bertahap, bertingkat dan berlanjut. Dan apabila Babinsa di butuhkan maka warga dapat segera menghubungi  Kami, kami akan segera datang kelokasi walau jam berapapun.” Ujar Babinsa.

Dan kemudian Babinsa memberikan arahan kepada ketua RW untuk membuat grup RW, yang mana dengan adanya grup tersebut dapat mempermudah penyampaian informasi dan koordinasi. (Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan