Babinsa Pabuaran Mekar Pantau Pendistribusian BST Tahap V dan VI | Portal Berita Bogor

Babinsa Pabuaran Mekar Pantau Pendistribusian BST Tahap V dan VI

Cibinong, Pelda M.J.Purba Babinsa Kel.Pabuaran Mekar Koramil 0621-01/Cibinong bersama bhabinkamtibmas dan Lurah Pabuaran mekar serta Kasi PKM Kelurahan Pabuaran Mekar memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai. Rabu (28/7).

 

Ini adalah Bantuan Sosial Tunai untuk Tahap V dan VI, yang akan diberikan kepada warga masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah pabuaran mekar Kecamatan Cibinong kabupaten Bogor Itu disampaikan oleh Pelda MJ Purba selaku Babinsa setempat

Kemudian Ia menjelaskan, Dikarenakan saat ini masih  dalam situasi pandemik covid-19,  maka penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan semaksimal mungkin namun harus tetap menjalankan Protokol kesehatan. Artinya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, warga yang hadir harus menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Dan untuk menghindari kerumunan, maka Pemkel Pabuaran Mekar membuat beberapa pos untuk memudahkan warga masyarakat. Pos 1 di RW 02, Pos 2 di RW 09 dan Pos 3 di RW 010.

Jumlah keluarga penerima manfaat Bantuan Sosial Tunai tahap V dan VI ini yaitu sebanyak 1236 KK, dan uang yang diterima oleh mereka yaitu sebesar 600 ribu rupiah/ KPM.

(Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan