Babinsa Koramil 2116 Leuwiliang Sosialisasikan Prokes bagi Pedagang dan Masyarakat Berkegiatan Malam Hari | Portal Berita Bogor

Babinsa Koramil 2116 Leuwiliang Sosialisasikan Prokes bagi Pedagang dan Masyarakat Berkegiatan Malam Hari

BOGOR – Kegiatan pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan oleh Babinsa di depan markas Koramil 2116/Leuwiliang, Bogor, pada Jumat malam, 15 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai sosialiasi Perbub tentang aktifitas masyarakat di masa pandemi.

Edukasi dilaksanakan secara persuasif dan humanis dengan harapan warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Giat Babinsa Koramil 2116 Leuwiliang Sosialisasikan Perbub

“Sebagai upaya berkelanjutan kami selaku Babinsa Koramil 2116 Leuwiliang untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan”, ujar Babinsa Peltu Nazrul.

Dalam kegiatan tersebut terjaring beberapa pedagang yang tidak menggunakan masker dan pihaknya memberikan masker secara cuma-cuma seraya memberikan pemahaman bahwa masker sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Terlihat kendaraan lalu lintas sekitar masih sepi dibanding sehari sebelumnya, usai hujan namun kegiatan tersebut aman tertib dan lancar.*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.