Babinsa Babakan Cariu Serahkan Bantuan Obat–Obatan Untuk Warga yang Jalani Isoman Covid-19 | Portal Berita Bogor

Babinsa Babakan Cariu Serahkan Bantuan Obat–Obatan Untuk Warga yang Jalani Isoman Covid-19

Cariu, Babinsa Babakan Koramil 0621-8/Cariu Raden Serda Lukman melaksanakan pemberian bantuan Sembako dan obat-obatan kepada Pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, Minggu (25/7).

Pasien atas nama Bapak Uce Usia (48 ), adalah warga  Kampung Kaum Desa Babakan Raden Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, Ia sudah beberapa hari mengalami gejala Corona Virus Desease 19, namun dikarenakan kondisinya masih bisa untuk menjalani perawatan sendiri, Ia pun memutuskan untuk melakukan Isolasi Mandiri.

 

 

Namun dikarenakan kondisi Perekonomiannya yang dapat dikatakan kurang mampu, akhirnya Ia mengajukan permohonan bantuan kepada Babinsa, agar mendapatkan pasokan obat–obatan.

Dengan hanya mengajukan tiga surat keterangan yaitu, KTP, keterangan positif covid-19 serta keterangan tidak mampu, akhirnya ia mendapatkan bantuan berupa obat-obatan, sembako dan vitamin.

” Bantuan ini adalah program pemerintah untuk warga tidak mampu, kami selaku Babinsa akan terus membantu warga tidak mampu yang sedang menjalani Isolasi Mandiri. Dan harapan kami, bantuan ini dapat membantu mereka.” Ujar Babinsa. (Hera)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan