Atiek Yulis Setyowati Kukuhkan Sekretariat MPB PAC Tamansari | Portal Berita Bogor

Atiek Yulis Setyowati Kukuhkan Sekretariat MPB PAC Tamansari

 

BOGOR, BogorBagus.com – Ketua Umum Lembaga Sosial MPB (Masyarakat Pejuang Bogor Atiek Yulis Setyowati, S.H., mengukuhkan kepengurusan MPB Cabang Kecamatan Tamansari.

Pengukuhan yang dihadiri para pejuang militan MPB tersebut, berlangsung di Aula Bambu Pak Dodi di Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020).

Dalam keterangannya, Atiek Yulis Setyowati mengatakan, MPB merupakan organisasi yang intens membela kaum lemah, terutama persoalan kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan sosial. Tugas kami, mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah. Kami akan laporkan jika ada pelanggaran.

“Relawan kami dalam melaksanakan tugas membantu masyarakat yang sedang kesulitan, saya tekankan, dilarang menerima imbalan,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, selain silaturahmi dan melaksanakan pengukuhan pengurus dan anggota MPB di kecamatan Tamansari, di acara ini pula saya bersama anggota meninjau lokasi lahan seluas 3 hektar, yang rencananya akan kami produktifkan agar para relawan sosial nantinya dapat diberdayakan dengan menanam di lahan ini. Ada pakta integritas yang disampaikan pada hari ini.

“Di lahan seluas 3 hektar ini, kami akan mengajukan kerjasama ke dinas Peternakan dan Perikanan, agar lahan ini produktif bagi para relawan, bisa untuk menanam sayuran, buah atau kolam ikan nantinya,” jelas perempuan cantik yang akrab disapa Bunda Atiek ini.

Sementara itu ketua PAC MPB Tamansari, Waryono mengatakan, bagi kami, berbuat sosial itu harus, wirausaha juga harus. Dengan adanya lahan di Sirnagalih ini merupakan potensi yang akan kita manfaatkan.

“Kami akan bentuk kelompok tani MPB dan akan diberdayakan bagi penggiat sosial,” tuturnya. (lek)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan