Apresiasi Dari Danrem 061/SK Untuk 111 Nakes Puskes TNI | Portal Berita Bogor

Apresiasi Dari Danrem 061/SK Untuk 111 Nakes Puskes TNI

Bogor, Terkait penanggulangan wabah pandemi Covid_19 di wilayah jajaran Korem 061/SK dan wilayah Kabupaten Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. memberikan apresiasi kepada 111 Tenaga Kesehatan dari Wisma Atlet Puskes TNI yang sudah membantu memberikan pelayanan Vaksinasi di Kabupaten Bogor. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Danrem kepada awak media usai melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (4/10).

 

 

” Saya atas nama Komandan KOREM 061/Suryakancana mengucapkan terima kasih kepada 111 tenaga kesehatan dari Wisma Atlet Puskes TNI yang sudah membantu kami dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.” Ujar Danrem

 

Perlu diketahui bahwa serbuan vaksinasi Korem 061/Suryakancana sampai hari ini telah mencapai 603. 390 orang yang sudah ter vaksin, sedangkan untuk pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kabupaten Bogor yaitu sebanyak 2.44 3.2 70 orang yang mana sebanyak 1.711.675 adalah warga masyarakat yang ter vaksin untuk dosis pertama.

 

” Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dari wisma atlet pusat kesehatan TNI yang sebanyak 111 orang yang telah membantu memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat kabupaten Bogor, tentunya bantuan dari Puskes TNI tersebut sangat berarti dan bermanfaat untuk warga masyarakat di Kabupaten Bogor khususnya terkait dalam vaksinasi covid 19. ” tambahnya.

 

Kemudian lanjutnya Ia berharap agar Kedepannya tenaga kesehatan dari Puskes TNI dapat terus bersama dengan KOREM 061 atau Pemkab Bogor untuk saling bersinergi memberikan pelayanan vaksinasi untuk warga masyarakat kabupaten Bogor khususnya dan dan jajaran korem 061 Suryakancana umumnya.

 

Sumber: Penrem 061/SK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan