Amanat DanLanud ATS di Acara Sertijab Danwing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja | Portal Berita Bogor

Amanat DanLanud ATS di Acara Sertijab Danwing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja

 

Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Tongkat Komando yang merupakan symbol jabatan Komandan Wing Udara 4 (Danwing 4) Lanud Atang Sendjaja kini berpindah tangan, dari Kolonel Pnb Bambang Juniar ke Kolonel Pnb Muzafar. Pergantian jabatan Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja tersebut dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama, bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Rabu (16/1/2019).

Dengan penyerahan tongkat komando kepemimpinan tersebut, maka Kolonel Pnb Muzafar secara resmi telah menjabat sebagai Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja. Sedangkan pejabat lama, Kolonel Pnb Bambang Juniar menempati jabatan yang baru sebagai Kasubdi Binlambangjaau yang berkantor di Mabesau Cilangkap.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin Buana Utama, dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terimakasih serta penghargaannya atas dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik, yang telah ditunjukan oleh Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko selama menjabat sebagai Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja.

Tugas dan tanggung jawab Wing 4 itu melaksanakan kegiatan pembinaan, operasi dan latihan di Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8 guna mendukung tugas Operasi Militer Perang dan Operasi Militer Selain Perang, baik di lingkungan Lanud Atang Sendjaja, maupun satuan-satuan lainnya serta masyarakat.

“Tugas tersebut tidaklah ringan, namun dapat dilaksanakan dengan baik oleh Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko,” ujarnya.

“Doa kami, semoga ditempat tugas yang baru, Kolonel Pnb Bambang Juniar dapat menunjukan kiprahnya dan semakin sukses lagi,” harap Marsma TNI Erwin Buana Utama.

Sementara kepada pejabat yang baru Kolonel Pnb Muzafar, yang bukan wajah baru untuk Lanud Atang Sendjaja, Danlanud Atang Sendjaja, menyampaikan harapannya agar Danwing 4 yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Muzafar, atas kepercayaan yang telah diberikan
pimpinan, ini adalah suatu kehormatan sekaligus tanggungjawab untuk mengemban tugas sebagai Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, berikanlah yang terbaik bagi Angkatan Udara
khususnya Lanud Atang Sendjaja,” kata Danlanud.

Selamat menempati jabatan baru, Kolonel Pnb Bambang Juniar, dan selamat melaksanakan tugas sebagai Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja kepada Kolonel Pnb Muzafar.

Lekat/Kepala Penerangan Lanud Ats

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan